Danny Pomanto Konsisten Sampah Tukar Beras - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Danny Pomanto Konsisten Sampah Tukar Beras

Published

on

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengaku tetap konsisten dengan program ‘Sampah Tukar Beras’ yang akan ia realisasikan pada tahun 2015 mendatang. Hal itu disampaikan Danny usai mengikuti diskusi publik bersama salah satu stasiun radio swasta secara live di Warkop Phoenam Jl Boulevard, Makassar, Rabu (24/12).

“Sampah ditukar beras itu masuk dalam program Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR). Realisasinya tahun depan. Anggarannya sudah ada, tapi memang terpisah di beberapa SKPD termasuk pengadaan kantong plastik untuk menukar sampah dari masyarakat nanti,” jelas Danny.

alterntif text

Lanjut Danny, selain anggaran untuk penukaran sampah dengan beras, program MTR juga menyediakan anggaran untuk honor tenaga kebersihan, sosialisasi dan penyediaan tempat sampah serta pengadaan mobil pembersih jalanan.

“Tidak hanya sampah tukar beras saja, di program MTR juga ada alokasi anggaran untuk tenaga kebersihan, sosialisasi dan pengadaan mobil pembersih jalan. Memang pos anggarannya terpisah-pisah ada di Kecamatan dan ada juga di Dinas sesuai dengan bidang masing-masing,” terangnya.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending