AIM Lolos Masuk Final Satu Indonesia award 2015 | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

CITIZEN REPORT

AIM Lolos Masuk Final Satu Indonesia award 2015

Published

on

Makassar, 25 Agustus 2015. Anak muda Makassar yang aktif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat marginal yang ada di kota Makassar memberikan manfaat dari hasil kerja kerasnya. Mereka anak muda yang tergabung dalam sebuah gerakan sosial, Aksi Indonesia Muda (AIM) memberdayakan para pengemis (eks kusta) di jalan Dangko Jongaya dengan membangun usaha kerajinan tangan.

Aksi indonesia muda lulus ke tahap final penjurian di kegiatan Nasional Satu Indonesia award 2015. Satu indonesia award merupakan kompetisi nasional yang memberikan penghargaan kepada pemuda indonesia atas upayanya dalam memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Menurut sulaeman koordinator public relation AIM mengatakan Semoga Aksi indonesia muda bisa lulus hingga tahap akhir dan mampu menjadi juara di ajang tersebut sehingga mampu mengharumkan nama Dangko di tingkat Nasional, kami berharap dukungan Dan Doa untuk masyarakat Sulawesi selatan khususnya kota Makassar sehingga Aksi Indonesia Muda bias Berjaya diajang “SATU INDONESIA AWARD 2015”

Sulaeman juga menambahkan untuk Mendoakan AIM bisa dapat nominasi dan kembali beraksi dilevel Nasional. Ujar sulaeman. (Reza Hermansah)

BAGIKAN:
Comments

Trending