BISNIS

Gathering Perdana DALANG Furniture Dengan Para Seniman

DALANG Furniture

DALANG Furniture, sebuah bisnis startup baru yang akan bergerak di bidang retail interior, untuk pertama kalinya mengadakan gathering dengan para seniman lokal Sabtu siang kemarin (29 Agustus 2015 – 15.00 WIB) di Warung Apresiasi Seni Bulungan, Jakarta Selatan.

Gathering perdana yang dibilang berhasil mengguggah antusiasme sekitar tiga puluh rekan seniman, termasuk seniman jalanan dan UMKM, ditujukan untuk memperkenalkan project DALANG Furniture dan mengundang para seniman untuk turut bergabung. Ide di balik DALANG adalah menyediakan sarana bagi para seniman lokal, khususnya yang terampil memproduksi barang interior/home decor dengan menggunakan material bekas (upcycling), untuk memasarkan dan menjual produknya ke pelanggan yang tepat.

DALANG Furniture merupakan sebuah project yang tengah dikerjakan oleh sekelompok perempuan muda yang berlatar belakang bisnis dan manajemen, yang juga peduli lingkungan dan memiliki simpati besar terhadap para seniman Indonesia yang memiliki keterbatasan dalam memasarkan karya mereka. “Tugas DALANG adalah membangun jembatan antara seniman pembuat produk upcycled furniture dengan customer yang sekarang sudah semakin banyak mencari barang interior yang lebih unik dan sustainable”, ujar Alfina Narang, CCEO DALANG Furniture.

 

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
loading...
Comments
To Top