Ini Alasan Raul Lemos Larang KD Hadiri Ultah Aurel - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

ENTERTAINMENT

Ini Alasan Raul Lemos Larang KD Hadiri Ultah Aurel

Published

on

Pesta ulang tahun Aurel Hermansyah baru saja digelar, hari di mana harusnya menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi Aurel. Sayangnya, harapan memang kerap kali tak berjalan sesuai kenyataan. Harapan Aurel, Krisdayanti (KD) sebagai ibu kandung bisa menghadiri pesta tersebut. Namun, harapan memang kerap kali tak berjalan sesuai kenyataan. Di pesta itu, Krisdayanti tak kunjung datang.

Absennya Krisdayanti itu kemudian memicu situasi menjadi panas antara Ibu dan putrinya, bermula saat Aurel memberikan curhatan panjangnya melalui akun Instagram miliknya, ada kesan Krisdayanti tak datang karena larangan Raul Lemos. Mengetahui hal itu, KD mengaku sedikit kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Aurel. Pasalnya, curhatan tersebut seolah-olah membuat Raul Lemos menjadi orang yang paling bersalah.

“Suami enggak mungkin kasih (larangan) kalau enggak ada alasan. Ada satu hal yang buat suami tersudut, yaitu karena posting-an anak-anak. Saya malu, ya bicara yang sopan walau ayah tiri, kadang anak-anak di luar kontrol, mereka merasa medsos lahan curhat, gitu saja sebenarnya,” tutur KD.

alterntif text

KD lalu memaparkan, larangan sang suami tersebut adalah bentuk sanksi yang diberikan untuknya. Menurutnya, Raul ingin agar anak-anak tirinya itu tetap menghormati dirinya sebagai orangtu kandung.

“Karena itu memang sanksi yang diberikan suami, ini ketegasan, sanksi yang diberikan suami pada saya agar anak-anak memberikan hormat, walau saya nggak setiap hari sama anak. Insya Allah suami saya ikhlas memberikan maaf pada keduanya. Saya sudah minta izin, dari dulu suami enggak bakal larang, malah diingatin suruh hubungin. Cuma ada kata-kata yang enggak pantas dikatakan (anak-anak),” ujar KD lagi.

Meski tak datang ke pesta ulang tahun Aurel, sebagai ibu, KD tentunya tetap memberikan ucapan selamat dan sepaket bunga yang ia kirimkan khusus sebagai bentuk ungkapan sayang dan rindu darinya untuk sang putri tercinta. “Wajar saya rindu, tetapi komunikasi masih. Marah namanya anak saya terima,” tandasnya.

 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending