iPhone 6S Akan DIluncurkan 9 September | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

iPhone 6S Akan DIluncurkan 9 September

Published

on

Apple dikabarkan segera menggelar acara peluncuran iPhone 6S dan iPhone 6S Plus yang akan berlangsung pada 9 September di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California.  Apple telah mengirimkan undangan media untuk menghadiri acara tersebut.

Menurut GSM Arena, acara peluncuran iPhone 6S dan iPhone 6S Plus  itu akan menjadi acara peluncuran terbesar Apple sepanjang sejarah. Hal itu terlihat dari auditorium yang digunakan berkapasitas tempat duduk untuk sekitar 7.000 orang.

Produk terbaru Apple ini dikabarkan akan dibekali teknoogi Force Touch di dalam layar sentuh, resolusi kamera yang lebih tinggi dibanding pendahulunya, chipset terbaru dan kapasitas RAM yang lebih besar.

Pre-order untuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus baru akan dimulai pada 11 September. Selanjutnya, kedua smartphone tersebut akan menggebrak pasar seminggu setelahnya, pada 18 September, untuk gelombang pertama penjualan. Sedangkan untuk gelombang kedua, akan menghentak pasar pada 25 September mendatang.

Hal yang juga paling ditunggu dari Apple di acara tersebut adalah perkenalan iPad terbaru yang disebut-sebut bernama iPad Pro, atau iPhone 6C dengan harga yang lebih terjangkau yang rumornya telah terdengar berberapa bulan terakhir, atau pun Apple TV yang dikabarkan tengah dalam pengembangan.

BAGIKAN:
Comments

Trending