Becak Pakai Ipad, Ide Danny Dianggap Berlebihan - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Becak Pakai Ipad, Ide Danny Dianggap Berlebihan

Published

on

Walikota Makassar, Danny Pomanto kerap mendapat penghargaan, salah satunya sebagai Innovative Leadership atau pemimpin inovatif dari Earoph 2014. Danny dianggap berhasil memberikan kontribusi dalam menciptakan inovasi pelayanan terhadap pengembangan Smart City di Indonesia.

Kali ini Danny punya ide tak kalah keren, yaitu ingin melengkapi alat transportasi becak di Makassar dengan iPad dan Google Maps agar lebih moderen. Namun ide Danny kali ini dianggap berlebihan oleh sebagian kalangan legislator di DPRD Makassar.

alterntif text

Salah satu anggota DPRD Makassar, Basdir, mengungkapkan alasannya mengapa ia kurang setuju dengan rencana membekali tukang becak dengan Ipad. Menurutnya, kondisi sumber daya manusia (SDM) tukang becak yang kebanyakan masih berpendidikan rendah, hingga pada akhirnya keberadaan Ipad itu malah bisa saja menyusahkan mereka.

Basdir lebih setuju jika para tukang becak di Makassar dibangun kesadarannya tentang arti penting tertib berlalu lintas, daripada hanya membuang buang energi dan anggaran yang banyak. “Saya kira ini agak berlebihan,” ucapnya.

 

 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending