Becak Berbasis Gadget, Ini Komentar Sugali - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Becak Berbasis Gadget, Ini Komentar Sugali

Published

on

Wali Kota Makassar, Muh Ramdhan Pomanto melontarkan gagasan ingin tranportasi becak dilengkapi dengan fitur gadget semisal Google Maps dan IPad.

Becak yang berbasis internet diharapkan dapat memudahkan penumpang yang merupakan wisatawan melakukan browsing di atas becak untuk mengetahui jalan-jalan destinasi wisata di Makassar.

Danny Pomanto rupanya sudah tak sabar mewujudkan Kota Makassar menjadi Smart City yang terdepan di Indonesia.

“Ini juga dalam rangka mendukung program Makassar menuju kota dunia, karena semua terintegrasi kepada dunia internet,” ucap Danny.

Menurut Danny, desain becak ini nantinya akan dipamerkan pada ASEAN Mayor Forum 2015 yang digelar pada tanggal 8 hingga 10 September mendatang.

Namun gagasan Danny ini menuai kritik dari sebagian kalangan DPRD Kota Makassar. Anggota Komisi A Susuman Halim yang akrab disapa Sugali menganggap rencana Danny Pomanto membuat becak metro dengan peralatan canggih menunjukkan Danny tidak fokus dalam menyelesaikan program-program berdasarkan janjinya pada masa kampanye dulu.

“Masih banyak program lain yang belum dijalankan,” kritik Sugali.

Sugali menambahkan, sebagai orang nomor satu di Makassar, Danny semestinya menunjukkan ketegasannya dalam menjalankan program-program yang sudah dibuat.

 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending