Ini Alasan Fadli Zon Hadiri Konferensi Pers Donald Trump | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Ini Alasan Fadli Zon Hadiri Konferensi Pers Donald Trump

Published

on

Dalam sebuah konferensi pers politik Donald Trump, Kamis (03/09), Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon tampak hadir. Konferensi pers ini berlangsung setelah pengusaha AS itu melakukan sumpah kesetiaan untuk menjadi kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik.

Fadli Zon membantah kehadiran mereka bukan merupakan dukungan kepada bakal calon presiden AS tersebut.

“Ya enggak (dukung Trump). Apa urusannya kita dengan pilpres AS? Punya suara juga tidak. Saya jawab wartawan AS tadi, ya itu terserah warga AS sendiri mau milih siapa,” ujar Fadli Zon pada media.

Namun dalam sejumlah video yang beredar di sosial media, setelah menyelesaikan pidato, Trump mengajak Novanto ke podium dan mengenalkan ke undangan acara tersebut.

alterntif text

“Tuan dan Nyonya, ini adalah laki-laki yang hebat, dia seperti yang Anda ketahui adalah ketua DPR Indonesia, Setya Novanto, dia datang ke sini ingin menemui saya,” kata Donald Trump.

“Dia adalah salah satu tokoh yang sangat berpengaruh. Kita akan melakukan hal besar untuk Amerika Serikat, apakah itu benar?

“Ya,” kata Setya tersenyum.

“Apakah Indonesia suka dengan saya?” tanya Trump.

“Ya, sangat, terima kasih banyak,” kata Setya bersalaman dengan Trump.

Menurut Fadli, pertemuan tersebut hanya sebatas pertemanan. Sebagai calon presiden dan juga pengusaha, Trump merupakan teman Indonesia.

BAGIKAN:
Comments

Trending