Rumah Jusuf Kalla Akan Dilempari Tikus Mati | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Rumah Jusuf Kalla Akan Dilempari Tikus Mati

Published

on

Mutasi Komjen Pol. Budi Waseso masih menui polemik hingga saat ini. Kali ini Badan Relawan Nusantara (‎BRN) angkat suara mempertanyakan sikap Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang dianggap telah mengintervensi Bareskrim Polri dibawah pimpinan Komjen Pol. Budi Waseso untuk menghentikan pengusutan kasus megakorupsi di Pelindo II.

Dikutip dari Rimanews.com Ketua Kajian Aksi dan Jaringan BRN, Laode Kamaludin, Minggu (6/09/2015), mengatakan “Saya tak mengerti logika Pak Yusup Kalla untuk menghentikan penyelidikan? Menurut Buwas ia ditelpon tanggal 29 agustus 2015 lalu oleh pak Kalla (wapres). Buwas tidak peduli, karena ia konsisten untuk memberangus mafia. Kok Buwas dimutasi. Ini aneh?” ujarnya.

Laode Kamaludin, menambahkan, apa yang telah dilakukan Jusuf Kalla tidak bisa diterima nalar sehat, lantaran  Komjen Pol. Budi Waseso dinilai berani melawan mafia Pelabuhan yang merugikan Negara hingga ratusan triliun rupiah, malah dicopot.

Sebagai bentuk protes, BRN, kata Laode Kamaludin, akan menggelar aksi ke rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini, Senin (7/09/2015). Para relawan, kata Laode Kamaludin, akan membawa tikus mati. Tikus-tikus mati ini nantinya a‎kan dilempar ke rumah dinas Wapres yang terletak di Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat.

“Tikus mati ini merupakan simbol para koruptor yang harus mati di negeri ini,” ucap Laode Kamaludin.

 

BAGIKAN:
Comments

Trending