Wanita Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terseksi di Italia | Makassar Today
Connect with us

Ikon

Wanita Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Bokong Terseksi di Italia

Published

on

Super model seksi asal Italia, Laura Cremaschi tak hanya terpilih sebagai WAG’s tercantik, ia juga dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah di Italia.

Sebagai kontestan pemilik bokong terindah yang diselenggarakan Mediaset Portal Tgcom24, Laura Cremaschi berhasil mengalahkan 4 WAGs Serie A lainnya seperti Elisabetta Canalis, Fanny Neguesha, Elisabetta Canalis serta Belen Rodriguez.

Kontestan lainnya, mantan kekasih Mario Balotelli, Fanny Neguesha berada di posisi kedua dengan hanya mendapatkan dukungan 17 persen suara. Sementara diurutan ketiga ada Francesca Cipriani dengan perolehan 11 persen suara. Sedangkan, Laura sendiri sukses meraup suara terbanyak sejumlah 25 persen..


Meskipun Laura tidak memiliki kekasih seorang bintang lapangan, namun namanya sangat dikenal di kalangan penggemar sepak bola khususnya Italia. Nama wanita berambut pirang ini mencuat sejak Piala Dunia 2014 lalu, Laura kerap menulis skor akhir pertandingan di beberapa bagian tubuh seksinya mulai dari paha, bokong hingga dadanya. Semua itu ia lakukan sebagai bentuk ungkapan cintanya terhadap klub AS Roma.

Advertisement
Comments

Ikon

Mesut Oezil Ucapkan Salam Ramadan

Published

on

By

Gelandang kesebelasan Jerman Mesut Oezil menyampaikan salam Ramadan di hari pertama puasa. Oezil yang merupakan salah satu pesepak bola dunia ternama beragama Islam itu menyampaikan salam Ramadan dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdoa di lapangan bola sebelum bertanding.

Adapun Oezil dalam akun Instragramnya menuliskan kalimat “Wishing you and your families a very happy #Ramadan! (Semoga Anda dan keluarga Anda bahagia di bulan Ramadan).

Untitled


Dalam wawancaranya dengan beberapa media, pria keturunan Turki ini mengaku aktivitasnya sering menjadi kendala dalam menjalankan ibadah puasa. Meski demikian, ia selalu menggantikan puasanya dengan berzakat.

Oezil juga dikenal sebagai pria yang religi. Ia tak pernah lupa berdoa sesuai ajaran Islam jika akan memasuki lapangan.

Di sela waktu luangnya, Oezil selalu belajar al-Qur’an dan ilmu agama Islam. Kini di tim nasional Jerman, Oezil merasa lebih percaya diri karena Khedira pun sama-sama berposisi sebagai gelandang seperti dirinya.

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler