AMF 2015: SYL Puji Danny Pomanto - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

AMF 2015: SYL Puji Danny Pomanto

Published

on

Danny Pomanto di ASEAN Mayors Forum 2015 Makassar

Kegiatan pertemuan wali kota se Asia Tenggara atau ASEAN Mayors Forum (AMF) akan berlangsung selama tiga hari mulai hari ini, Selasa (8/9) hingga 10 September mendatang.

Pada Pembukaan SEAN Mayor Forum 2015 di Sheraton Four Points Hotel, Jl Landak, Makassar, Gubernur Syahrul Yasin Limpo didaulat memberi pidato di hadapan para tamu forum AMF. Dalam pidatonya, SYL menyerukan negara ASEAN bersatu untuk membangkitkan segala sektor, kesejahteraan rakyat dan ekonomi.

Syahrul juga menyampaikan rasa bangganya pada Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Menurut Syahrul, kemajuan Kota Makassar saat ini tak lepas dari peran Danny. Selain itu, Syahrul juga memuji segala bentuk inovasi Danny menciptakan program-program pro rakyat. Menurut Syahrul, kegiatan AMF di Kota Makassar merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Makassar dan Sulsel.

“Luar biasa ini Walikota Makassar. Semoga dengan diadakannya AMF di Makassar dapat mewujudkan kerjasama yang baik antara negara-negara ASEAN,” ucapnya.

Kepercayaan yang diberikan kota Makassar sebagai pelaksana kegiatan akbar ini merupakan apresiasi besar bagi kota yang Berjuluk Sombere’ and Smart City ini. Forum Walikota ASEAN yang sedang berlangsung ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya dihelat di kota Surabaya.

 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending