Tersinggung, Adik Bacok Kakak Hingga Tewas - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Tersinggung, Adik Bacok Kakak Hingga Tewas

Published

on

Tragis! Mungkin itulah gambaran yang pas melihat pertikaian berdarah dua saudara kandung, Salim (30) dan Burhan (25), keduanya warga Kel. Tello Baru Kec. Panakkukang kota Makassar.

Sang kakak, Salim, tewas di tangan adik kandungnya dengan luka tebas dibagian leher pada pukul 13.30 Wita, Selasa (8/9/15). Peristiwa ini terjadi di rumah Sarwan Sampe (65) yang tak lain ayah dari dua orang bersaudara tersebut di Jalan Urip Sumoharjo.

Mirisnya, persoalan yang berujung maut itu dipicu hal sepele. Saudara pelaku lainnya, Ati mengungkapkan, kejadian bermula saat korban (Salim) hendak makan di rumahnya, namun ditegur oleh Sarwan (ayah korban) lantaran selama ini tidak pernah mencari kerja dan dinilai hanya menyusahkan keluarga.

“Jangan makan terus kerjamu, pergiko cari kerja,” tegur Sarwan.

alterntif text

Tak terima ditegur, Salim kemudian marah dan ingin menganiaya ayahnya menggunakan pot bunga. Namun aksi Salim dihalau oleh adiknya, Burhan.

“Kenapko itu bapak mau nu pukul!” kata Burhan.

Salim yang terlanjur naik pitam tidak terima dan langsung keluar rumah sambil berteriak. Tidak lama berselang, Burhan masuk ke dalam kamar dan mengambil parang kemudian membacok leher kakak kandungnya itu. Salim yang menerima serangan secara mendadak langsung terjatuh dan meninggal di tempat.

Petugas dari Polsek Panakkukang yang menerima laporan langsung beregerak ke lokasi kejadian. Korban yang terkapar bersimbah darah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara Burhan menyerahkan diri setelah mengunjungi rumah pacarnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang Makassar.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending