AMF 2015: Makassar Optimalkan Seluruh Potensi Investasi - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

AMF 2015: Makassar Optimalkan Seluruh Potensi Investasi

Published

on

AMF 2015 makassar

Makassartoday.com – Dalam pertemuan Wali Kota Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara ASEAN Mayors Forum (AMF), Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyatakan Makassar siap menerima lompatan arus investasi ke kawasan ini.

“Melalui forum ini diharapkan akan menghasilkan terobosan baru yang dapat menjadi referensi bagi para pemerintah kota dalam menyusun programnya ke depan,” ungkap Ramdhan Pomanto di Makassar, Selasa.

Danny mengatakan, dengan terlaksananya AMF ini peluang Makassar dalam menarik investasi dan rencana meningkatkan peran swasta dalam membangun infrastruktur sangat terbuka lebar.

Diagendakan juga diskusi  bagi para pemimpin bisnis dan untuk berinvestasi serta membangun sumber daya manusia dalam rangka persiapan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) di Makassar Investment Forum 2015.

alterntif text

“Makassar Investment Forum 2015 ini mengagendakan diskusi mendalam para pemimpin bisnis untuk berinvestasi dan membangun sumber daya manusia dalam rangka persiapan Masyarakat Ekonomi Asean 2015,” ujar Danny Pomanto.

Danny memaparkan, sangat penting mengoptimalkan peran Makassar sebagai sentral dan pusat gravitasi ekonomi dan politik di Kawasan Indonesia Timur. Untuk itu, seluruh potensi investasi akan dioptimalkan dengan baik. Apalagi, dengan pertumbuhan kota Makassar diatas 9 persen yang jauh di atas rata-rata nasional, merupakan daya tarik besar bagi investor.

Pada pagelaran AMF kali ini dihadiri tidak hanya ratusan wali kota dan delegasi kota-kota ASEAN lainnya, tapi juga para pelaku bisnis.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending