Gara-gara Arisan, Dua Tetangga Saling Bacok - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Gara-gara Arisan, Dua Tetangga Saling Bacok

Published

on

alterntif text

Makassartoday.com – Dua tetangga kamar kost terlibat pertikaian menggunakan parang dipicu masalah Arisan di Jl Malengkeri 3 lorong 1 no 10, kelurahan Manggasa, Tamalate, Rabu (09/82015) sekira pukul 07.00 wita. Namun, ada juga informasi lain yang menyebutkan percekcokan itu disebabkan masalah tagihan listrik.

Dua tetangga itu adalah Tallasa (42) dan Usman (56). Bermula ketika pelaku, Tallasa bersama istrinya Subaeda (38) melakukan penganiayaan terhadap tetangga kostnya sendiri hingga menyebabkan kelingking tangan kiri korban putus, dan luka sobek di bagian muka.

Usman yang melakukan perlawanan menggunakan parang rupanya berhasil melukai Tallasa di bagian paha kiri, bahu kiri, dan luka iris pada muka. Sementara sang Istri, Subaeda, mengalami luka pada kepala kepala akibat terkena parang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP Maulud, pertikaian kedua tetangga kamar kost ini dipicu ulah Usman yang kerap melontarkan sindiran soal arisan pada Subaedah. Pagi-pagi Subaedah dan suaminya menunggu Usman yang masuk ke dalam WC hendak menanyakan maksud sindirin Usman selama ini.

Saat Usman keluar dari WC itulah kemudian terjadi adu mulut yang berakhir dengan perkelahian menggunakan parang. Setelah perkelahian tersebut, Usman keluar rumah dan oleh tetangganya ia kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

“Kita masih mengumpulkan keterangan ketiganya untuk mengetahui motif yang sebenarnya,” ujar Maulud.

Ka SPK Sek Tamalate Aiptu Basri Palaguna bersama anggota lainnya segera munuju ke TKP setelah mendapat laporan dari warga, kemudian membawa Tallasa dan istrinya ke RS Bhayangkara guna mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut masih ditangani Polsek Tamalate, kota Makassar.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending