PSM Makassar Akan Hadapi Tim Kuat di Delapan Besar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

PSM Makassar Akan Hadapi Tim Kuat di Delapan Besar

Published

on

Pelatih PSM, Assegaf Razak, mengakui bahwa seluruh tim yang lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015 memiliki kualitas yang maksimal sehingga sepatutnya diwaspadai saat bertemu timnya pada pertandingan nanti. Apalagi PSM Makassar tidak bisa memilih atau menghindari lawan manapun yang akan dihadapinya.

“Kita tentu harus lebih siap menghadapi tim manapun yang akan menjadi lawan nanti. Apalagi tim yang lolos delapan besar bukan tim sembarang melainkan punya kualitas yang tidak diragukan,” ujarnya di Makassar, Rabu (9/9/2015)

alterntif text

Assegaf berjanji akan mempersiapkan tim lebih maksimal dengan mengevaluasi kelemahan-kelemahan yang terlihat pada tiga pertandingan di babak penyisihan Grup D Makassar agar saat berlaga di delapan besar bisa tampil lebih baik dan menjaga peluang lolos kebabak berikutnya.

“Kualitas tim baik yang berstatus juara grup atau runne-up memiliki kekuatan yang sama. Makanya kita terlalu fokus memikirkan itu dan lebih berupaya mengevaluasi beberapa kelemahan yang masih terjadi,” sambungnya.

BAGIKAN:
Comments

Trending