Ini Harga iPhone 6S Terbaru | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Ini Harga iPhone 6S Terbaru

Published

on

Apple pada Rabu (9/9/2015) meluncurkan iPhone versi terbaru, iPhone 6s. Seperti pendahulunya, edisi s adalah penyempurnaan dari edisi sebelumnya. Tidak ada perbedaan disain yang signifikan, hanya optimisasi fitur di sana sini. Ponsel tersebut merupakan gadget yang paling dinantikan oleh para penggemar Apple.

iPhone 6s akan dilengkapi dengan fitur 3D Touch. Fitur ini berfungsi layaknya klik kanan pada komputer desktop. Fitur ini akan menjadi jalan pintas yang sangat berguna, karena tidak perlu membuka app untuk melakukan beberapa fungsi dasar.

gadget teranyar Apple ini memiliki ukuran 4,7 inci layar lebar dan kepadatan warna lebih tinggi yakni mencapai 401 ppi pixel density. Warna natural, lebih jernih dan tentu saja membuat penggemarnya terpukau. Tidak lupa juga teknologi LED Backlit IPS LCD turut disematkan 5 dengan kemampuan untuk menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels.

iPhone 6S dibanderol mulai harga 649 dollar AS (sekitar Rp 9,2 juta) untuk kapasitas memori 16 GB, 749 dollar AS atau Rp 10,7 juta untuk versi 64 GB dan 849 dollar AS (sekitar Rp 12,1 juta) untuk model 128 GB.

 

 

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending