Danny Pomanto Luncurkan "Makassar Training City" - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

NEWS

Danny Pomanto Luncurkan “Makassar Training City”

Published

on

Makassartoday.com – Setelah sukses menggelar Asean Mayor Forum (AMF) 2015, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali meluncurkan “Makassar Training City” atau Makassar sebagai pusat pelatihan.

“Untuk terus meningkatkan potensi dan kapasitas aparatur negara maka tiada kata lain yakni mereka harus training, training dan training sehingga Makassar harus menjadi pusat training nasional, Asean ataupun Asia,” ucap Danny.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan launching Makassar Training City oleh Danny Pomanto dan Plt. Kepala LAN RI Adi Suryanto.

alterntif text

Didampingi Kepala LAN RI Adi Suryanto, Danny Pomanto mengungkapkan bahwa saat ini dibutuhkan kemampuan aktif, bisa mengikuti zaman dengan harus memperbanyak training.

“Kita harus bangga karena di Makassar ada LAN dan ada pula dari provinsi yang selalu melaksanakan berbagai diklat peningkatan sumber daya manusia,” katanya.

Danny juga mengatakan bahwa antara Diklat Pemprov Sulsel, Pemkot dan LAN tidak akan saling tumpang tindih. Menurutnya Pemerintah Kota Makassar akan fokus pada pembuatan modulnya sebagai acuan untuk pelaksanaan diklat selanjutnya.

“Sekretariat ASEAN Mayor ada di Makassar, jadi sangat `balance` dengan dijadikannya Makassar sebagai training center,” jelasnya.

 

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending