Hadapi Mitra Kukar, PSM Makassar Optimis Menang | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

Hadapi Mitra Kukar, PSM Makassar Optimis Menang

Published

on

Saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada babak delapan besar turnamen Piala Presiden di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 19 September 2015, PSM Makassar bertekad memenangkan pertarungan.

Assegaf Razak, pelatih PSM, mengatakan akan berusaha memanfaatkan waktu yang tersisa untuk mempersiapkan anak asuhnya agar bisa tampil maksimal.

“Kami menargetkan mencuri poin di Tenggarong. Kalau bisa menang tentu lebih baik,” katanya.

Namun Assegaf juga menyadari bahwa untuk meraih poin di Stadion Aji Imbut tentu bukan perkara mudah. Apalagi tim tuan rumah akan diperkuat sejumlah pemain berkelas seperti gelandang Rizky Pellu, Eka Ramdani hingga Hendra Bayauw. Ada juga Zulkifli Syukur menjadi tulang punggung tim yakni bek sayap.

Dengan status sebagai tuan rumah maka para pemain Mitra Kukar tentunya akan mendapatkan dorongan semangat dan dukungan penuh dari para suporter.

Meski demikian, Assegaf tetap optimis dan menganggap kondisi itu tidak akan menyurutkan semangat tim “Juku Eja” julukan PSM untuk menang. Persiapan yang lebih maksimal juga diharapkan bisa lebih menjaga peluang PSM meraih poin di Kalimantan Timur.

“Sebagai pelatih, saya tentu akan berupaya meramu strateg terbaik agar bisa meraih hasil saat laga tandang nanti. Kami juga mengusung optimistisme tinggi untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal,” kata Assegaf Razak.

BAGIKAN:
Comments

Trending