Model Seksi Ini Suka Gonta-Ganti Pasangan | Makassar Today
Connect with us

Ikon

Model Seksi Ini Suka Gonta-Ganti Pasangan

Published

on

Mantan kekasih Mario Balotelli, Fanny Neguesha terpergok bersama pebalap Formula 1, Lewis Hamilton saat menghadiri acara “GQ Awards”di Chiltern Firehouse, London, Inggris. Belum diketahui apakah mereka sedang pacaran, karena keduanya belum bersedia memberi penjelasan.

Mulanya, Hamilton yang datang dengan mengenakan jas, celana, dan sepatu berwarna hitam tidak begitu menarik perhatian. Tapi saat dia keluar mobil diikuti Fanny di belakangnya mereka menjadi buruan para fotografer yang berada di lokasi.


Hingga kini, model asal Belgia ini belum diketahui siapa kekasih barunya. Perempuan berkulit hitam manis ini kerap gonta-ganti pasangan. Ini bukan pertama kalinya Fanny menggandeng pria. Sebelumnya, dia juga kedapatan bermesraan dengan bomber West Ham United asal Senegal, Cheikhou Kouyate.

Sejoli ini terlihat mesra berduaan di London dan Milan, tepatnya di sebuah restoran bernama Fresco & Cimmino. Tetapi, keduanya belum mengumumkan status hubungan mereka.

Advertisement
Comments

Ikon

Mesut Oezil Ucapkan Salam Ramadan

Published

on

By

Gelandang kesebelasan Jerman Mesut Oezil menyampaikan salam Ramadan di hari pertama puasa. Oezil yang merupakan salah satu pesepak bola dunia ternama beragama Islam itu menyampaikan salam Ramadan dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdoa di lapangan bola sebelum bertanding.

Adapun Oezil dalam akun Instragramnya menuliskan kalimat “Wishing you and your families a very happy #Ramadan! (Semoga Anda dan keluarga Anda bahagia di bulan Ramadan).

Untitled


Dalam wawancaranya dengan beberapa media, pria keturunan Turki ini mengaku aktivitasnya sering menjadi kendala dalam menjalankan ibadah puasa. Meski demikian, ia selalu menggantikan puasanya dengan berzakat.

Oezil juga dikenal sebagai pria yang religi. Ia tak pernah lupa berdoa sesuai ajaran Islam jika akan memasuki lapangan.

Di sela waktu luangnya, Oezil selalu belajar al-Qur’an dan ilmu agama Islam. Kini di tim nasional Jerman, Oezil merasa lebih percaya diri karena Khedira pun sama-sama berposisi sebagai gelandang seperti dirinya.

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler