Kondom Semprot, Revolusi Gaya Baru Dalam Bercinta | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Health

Kondom Semprot, Revolusi Gaya Baru Dalam Bercinta

Published

on

Kondom semprot atau kondom spray-on sebuah revolusi gaya baru dalam menggunakan kondom. Kondom spray-on diciptakan dari asumsi  bahwa kondom biasa masih belum memberikan perlindungan maksimal dan kenyamanan.

Kondom semprot ini diciptakan seorang mahasiswa senior di New York bernama Michele Chu. Ia merupakan mahasiswa senior dari Pratt Institute. Produk ciptaannya itu diberi merk Girl Play.

Cara menggunakannya pun sangat simple, sama halnya ketika anda memakai produk semprot seperti tabir surya, minyak tanning, atau obat antiserangga. Jadi, cukup disemprotkan di penis, tunggu dua menit, setelah itu cairan semprotan ini akan mengeras menjadi kondom.

“Dengan semprotan ini, maka anda tidak perlu lagi membeli kondom karena bingung mau pakai ukuran yang mana,” kata Chu.

Menariknya, kondom semprot ini juga bisa digunakan untuk kaum hawa. Penggunaannya sama dengan pria, wanita bisa menyemprotkanya di area vagina, dan menunggu dua menit sebelum cairannya mengeras menyerupai kondom biasa.

Sayangnya, Chu mengaku belum siap menjual bebas produk ciptaannya ini. Ia mengaku masih ingin mengembangkan produk ini sampai benar-benar siap dilempar ke pasaran.

BAGIKAN:
Comments

Trending