PSM Makassar Lebih Waspada Hadapi Mitra Kukar | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BOLA

PSM Makassar Lebih Waspada Hadapi Mitra Kukar

Published

on

psm makassar piala presiden

PSM Makassar akan lebih waspada menghadapi tim tuan rumah Mitra Kukar saat keduanya nanti bertemu di babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Madya Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 19 September 2015.

“Ini merupakan laga yang sulit sehingga kita sudah seharusnya tampil fokus sejak awal,” ujar pelatih PSM, Assegaf Razak di Makassar, Rabu (16/9/15).

Mitra Kukar memang belum pernah mendapatkan sekalipun kemenangan pada babak penyisihan Grup C, bahkan tiga laga mereka lewati dengan akhir seri. Justru karena itulah, PSM Makassar merasa perlu mewaspadai kebangkitan tim asal Kalimantan Timur itu.

Saat Mitra Kukar menghadapi Persita Tangerang harus puas dengan hasil (0-0), Bali United Pusam (2-2) dan kala melawan Persija Jakarta juga berakhir imbang dengan skor 0-0.

PSM tak ingin menjadikan hasil itu sebagai tolak ukur. Apalagi nantinya tim asuhan Jafri Sastra itu akan tampil sebagai tuan rumah yang tentunya akan membangkitkan motivasi pemain dari dukungan penuh seluruh sporter setianya.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending