Selingkuh Online Berakhir Jadi Selingkuh Nyata | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Love - Sex

Selingkuh Online Berakhir Jadi Selingkuh Nyata

Published

on

Teknologi begitu memanjakan manusia. Memudahkan komunikasi bahkan menjadi pasar dunia untuk membeli semua kebutuhan hidup.

Ada untung ada buntungnya juga dong. Teknologi juga memiliki dampak buruk bagi penggunanya. Salah satunya kehidupan asmara. Dengan adanya teknologi, semua orang bisa mencari pasangan yang dianggap ideal di dunia maya.

Intinya adalah, kebanyakan orang yang tidak menemukan sesuatu di dunia nyata tentu akan mencari hal tersebut di dunia maya. Di masa kini, orang bisa mencari pasangan kencan atau bahkan selingkuhan di dunia maya.

Tidak percaya? Situs selingkuh Ashley Madison bisa menjadi bukti akurat. Belum lama ini, situs selingkuh tersebut diretas hacker. Hacker tersebut lalu mengungkap data jutaan pria yang berstatus menikah, berselingkuh secara online.

Data tersebut sudah jelas menunjukkan bahwa banyak orang yang tidak bahagia di kehidupan nyata. Lalu mencari kesenangan di dunia maya.

Hal tersebut juga ditunjukkan oleh Peggy Vaughan. Pakar percintaan tersebut menemukan bahwa sebanyak 56% hubungan online berubah menjadi perselingkuhan di dunia nyata hanya dalam waktu seminggu. Bukan hal mustahil jika perselingkuhan di dunia maya akan berakhir di dunia nyata.

Tidak heran jika, belum lama ini seorang istri pengusaha Makassar kedapatan berselingkuh dengan lelaki yang ia temukan di Facebook. Bukan hal yang mustahil lagi.

BAGIKAN:
Comments

Trending