Pelaku Pembunuhan Sadis Warga Toraja di Bintuni Ditahan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Pelaku Pembunuhan Sadis Warga Toraja di Bintuni Ditahan

Published

on

Pelaku pembunuhan sadis warga asal Toraja di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, pada 27 Agustus 2015 akhirnya terungkap. Pelaku pembunuh Ibu dan dua anaknya itu adalah seorang oknum anggota TNI Angkatan Darat Prada SJ.

“Pelaku SJ anggota Kompi E Batalyon Infrantri 752 Wira Yudha Sakti itu sudah ditahan di POMDAM XVII/ Cenderawasih Jayapura,” kata Komandan Resor Militer 171 Praja Vira Tama Sorong Brigjen TNI Widi Andaru kepada wartawan, Selasa (22/09/2015).

Menurut Wira, berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian dan disertai barang bukti serta keterangan saksi, maka SJ diduga kuat pelaku pembunuhan balita dan ibunya di Bintuni tersebut.

alterntif text

Pelaku yang merupakan anggota Korem 171 Praja Vira Tama Sorong tersebut sudah diserahkan oleh Detasemen Polisi Militer Sorong kepada POMDAM XVII/ Cenderawasih Jayapura guna proses hukum lebih lanjut.

Peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi pada 26 Agustus 2015 lalu, pembunuhan terjadi kala Frelly ditinggal bersama dua anaknya di rumah oleh sang suami, Yulius Hermanto, karena sedang pergi mengantar guru honorer ke daerah Yensey, sehari sebelum pembunuhan terjadi.

Jasad ibu dan dua anaknya itu baru ditemukan keesokan harinya, 27 Agustus 2015 sekitar pukul 21.00 WIT oleh tetangga rumah korban dalam kondisi sangat mengenaskan.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending