PSM Makassar Kandas ke Semifinal, Suporter Mengamuk | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

PSM Makassar Kandas ke Semifinal, Suporter Mengamuk

Published

on

Para suporter PSM mengamuk usai pertandingan PSM Makassar melawan Mitra Kukar dalam lanjutan leg kedua babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Mattoangin, Makassar, Sabtu, 26 September 2015.

Akibatnya para pemain Mitra Kukar tak bisa keluar dari Stadion Mattoangin. Hampir dua jam mereka berdiam di dalam stadion dikawal puluhan polisi.


Anggota Brimob kemudian menurunkan dua kendaraan Baracuda untuk menjemput para pemain dan ofisial Mitra Kukar. Menggunakan mobil tersebut, mereka langsung diangkut keluar dari lokasi stadion.

Namun teror dari para supporter terus berlanjut hingga naik ke dalam mobil. Para suporter PSM Makassar terus melempari para pemain Mitra Kukar.

Bukan hanya supporter yang ricuh, para pemain juga sempat berkelahi dalam lapangan, usai pertandingan. Sempat terjadi kejar-kejaran antarpemain di dalam lapangan.

Advertisement
Comments

Liga Indonesia

Tandang ke Barito Putera, PSM Kalah 2-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Pekan ke-4 Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar melawan tuan rumah Barito Putera yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) sore berkahir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jual beli serangan mulai berlangsung sejak babak pertama, hingga memasuki menit ke -16, Douglas Packer berhasil membobol gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Sahahar Ginanjar.

Gol tersebut berawal dari tendangan penalti yang berhasil ditepis oleh Shahar Ginanjar, namun bola.muntah kembali diambil Douglas Packer hingga tercipta sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar itu.


Memasuki menit ke-28 PSM Makassar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga atas umpan panjang dari pertahanan Tim Juku Eja.

Ferdinand Sinaga berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah Barito Putera dan berhadapan head to head dengan kiper Barito, Adithya Harlan.

Menit ke-91+3 anak-anak Barito Putera kembali menambah keunggulan berkat servis yang sangat cerdik oleh Majas Cardoba yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Shahar Ginanjar.

Hingga peluit panjang berbunyi, berkat Gol tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Barito Putera dengan Skor 2-1 atas PSM Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler