Pengakuan PSK Saat Bercinta Dengan Bocah | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Pengakuan PSK Saat Bercinta Dengan Bocah

Published

on

Pengakuan psk saat bercinta

Di depan warung itu terlihat empat wanita paruh baya tengah asyik mengobrol sesama rekannya, sembari memetik sebatang rokok. Warung yang terletak di Pokok Jengkol yang berada di kawasan Sei Aleng RT 01/RW11 Kelurahan Seibinti, Sagulung, Batam terlihat sepi dari kendaraan. Beberapa warung yang berada di badan jalan juga terlihat tertutup rapat.

Empat wanita tadi mengenakan busana minim sedari tadi selalu melirik ke arah pengendara motor maupun mobil yang melintas dihadapannya. Sesekali mereka mencoba menghentikan laju pengendara sepeda motor. Salah satu diantara empat itu bernama Etty, wanita 30 tahun ini tampak lebih agresif. Ia memiliki postur tubuh yang lebih menonjol dibanding tiga rekannya.

Kepada calon pelanggan Etty menawarkan harga kencan terbilang murah. Untuk short time, ia mematok tarif Rp 90-100 ribu sudah termasuk biaya sewa kamar. Kamar yang digunakan berukuran 2×3 meter dan hanya ditutupi triplek. Sedangkan di dalam kamar diisi dengan lampu 5 watt serta satu kasur.

Etty mengaku mengaku sudah menjalani profesinya sebagai PSK kurang lebih 10 tahun. Etty kini sudah mempunyai banyak pelanggan. Ia melayani pria yang bekerja galangan kapal di kawasan Tanjunguncang dan Sagulung. Ada pula beberapa pekerja perusahaan elektronik serta kalangan remaja termasuk pelajar.

“Pelanggan yang sering datang macam-macam. Dari buruh pelabuhan sampai pelajar. Saya juga pernah melayani anak SMP. Mungkin pengaruh internet ya. Kadang saat begitu, kalau bocah cepat selesainya,” ujarnya sambil tersenyum.

Para PSK di lokalisasi ini berusia diantara 28-45 tahun dan tarifnya rata-rata di bawah Rp 100 ribu. Kesehatan dan kebersihan dalam melayani pelanggan tidak terlalu mereka pikirkan. Setiap lelaki yang ingin menggunakan jasa mereka memang selalu diminta menggunakan pengaman, namun banyak juga diantaranya yang menolak.

“Memang saya sediakan kondom, pilih-pilih orangnya juga,” kata janda tiga anak ini.

BAGIKAN:
Comments

Trending