Ikon

‘Ronaldo Korea’ Kian Bersinar di Spurs

Pemain serba bisa Korea Selatan, Heung-Min Son tampil sebagai pahlawan bagi klub yang bermarkas di White Hart Lane Stadium tersebut. Son sudah mencetak 3 gol dari 3 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs.

Sejauh ini, statistik Squawka mencatat Son telah melepaskan 3 sepakan, 2 di antaranya tepat sasaran dari 2 partai di Liga Premier Inggris. Akurasi sepakannya pun cukup akurat untuk pemain yang baru pertama kali merasakan atmosfer Liga Premier, yakni 67 persen.

Son yang bisa bermain sebagai striker dan winger itu telah melepaskan 44 umpan pendek dengan tingkat keberhasilan sebesar 77 persen. Hanya 13 umpan yang dilepaskannya tidak sampai ke pemain Spurs.

Selalu tampil memukau di lapangan, pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo dari Korea itu membuat bek legendaris Spurs, Ledley King terpesona. Menurutnya, Son punya masa depan yang cerah bersama The Lilywhite (julukan Spurs).

“Sekarang saya sangat terkesan. Sebelum dia bergabung dengan Spurs, saya tidak terlalu mengenalnya,” imbuh pria berusia 34 tahun tersebut, seperti diberitakan Standard.

“Son memiliki energi sangat tinggi. Dia ingin membuat sebuah hal ajaib terjadi dan para fans sedang dengan pemain seperti itu,” lanjut King. 

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Loading...
Comments

Terpopuler

To Top