'Ronaldo Korea' Kian Bersinar di Spurs | Makassar Today
Connect with us

Ikon

‘Ronaldo Korea’ Kian Bersinar di Spurs

Published

on

Pemain serba bisa Korea Selatan, Heung-Min Son tampil sebagai pahlawan bagi klub yang bermarkas di White Hart Lane Stadium tersebut. Son sudah mencetak 3 gol dari 3 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs.

Sejauh ini, statistik Squawka mencatat Son telah melepaskan 3 sepakan, 2 di antaranya tepat sasaran dari 2 partai di Liga Premier Inggris. Akurasi sepakannya pun cukup akurat untuk pemain yang baru pertama kali merasakan atmosfer Liga Premier, yakni 67 persen.

Son yang bisa bermain sebagai striker dan winger itu telah melepaskan 44 umpan pendek dengan tingkat keberhasilan sebesar 77 persen. Hanya 13 umpan yang dilepaskannya tidak sampai ke pemain Spurs.


Selalu tampil memukau di lapangan, pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo dari Korea itu membuat bek legendaris Spurs, Ledley King terpesona. Menurutnya, Son punya masa depan yang cerah bersama The Lilywhite (julukan Spurs).

“Sekarang saya sangat terkesan. Sebelum dia bergabung dengan Spurs, saya tidak terlalu mengenalnya,” imbuh pria berusia 34 tahun tersebut, seperti diberitakan Standard.

“Son memiliki energi sangat tinggi. Dia ingin membuat sebuah hal ajaib terjadi dan para fans sedang dengan pemain seperti itu,” lanjut King.

Advertisement
Comments

Ikon

Mesut Oezil Ucapkan Salam Ramadan

Published

on

By

Gelandang kesebelasan Jerman Mesut Oezil menyampaikan salam Ramadan di hari pertama puasa. Oezil yang merupakan salah satu pesepak bola dunia ternama beragama Islam itu menyampaikan salam Ramadan dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdoa di lapangan bola sebelum bertanding.

Adapun Oezil dalam akun Instragramnya menuliskan kalimat “Wishing you and your families a very happy #Ramadan! (Semoga Anda dan keluarga Anda bahagia di bulan Ramadan).

Untitled


Dalam wawancaranya dengan beberapa media, pria keturunan Turki ini mengaku aktivitasnya sering menjadi kendala dalam menjalankan ibadah puasa. Meski demikian, ia selalu menggantikan puasanya dengan berzakat.

Oezil juga dikenal sebagai pria yang religi. Ia tak pernah lupa berdoa sesuai ajaran Islam jika akan memasuki lapangan.

Di sela waktu luangnya, Oezil selalu belajar al-Qur’an dan ilmu agama Islam. Kini di tim nasional Jerman, Oezil merasa lebih percaya diri karena Khedira pun sama-sama berposisi sebagai gelandang seperti dirinya.

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler