Spesifikasi BlackBerry Android Perlahan Terkuak | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Spesifikasi BlackBerry Android Perlahan Terkuak

Published

on

BlackBerry makin gencar diberitakan segera merilis ponsel Android yang dinamakan Priv menjelang akhir tahun ini. Sudah banyak foto dan ulasan speknya telah terungkap, yang terbaru adalah dibenamkannya prosesor 64 bit dan kemampuan rekam video 4K.

Foto Priv terbaru yang beredar di dunia maya menunjukkan kalau handset ini mengusung prosesor 64 bit, kemungkinan adalah Snapdragon 808. Priv juga disebut menggunakan kamera utama 18 megapixel yang mampu merekam video 4K 30 fps.

Sementara untuk layar Priv 5,5 inch dengan resolusi 2.560×1.440 pixel dan sisinya melengkung, mirip Galaxy S6 Edge. Priv menggunakan keyboard slider dan privasi tinggi. Dengan demikian, bisa dipastikan gadget terbaru BlackBerry ini masuk kategori smartphone menengah ke atas dengan harga cukup mahal.

“Kebanyakan smartphone menjadi mainan, di mana vendor memprioritaskan fun dibanding pekerjaan. Dengan software Priv, keyboard fisik dan layar besar, dengan form factor slider, kami membawa kembali privasi, produktivitas dan keseksian,” rilis BlackBerry pada blog resmi.

“Karena memakai Android, Priv juga memiliki pilihan aplikasi terbanyak dan pengalaman pemakaian paling aman untuk khayalak luas. User Priv akan menikmati pilihan, inovasi, sekuriti, privasi dan produktivitas. Dengan kata lain, tak ada kompromi,” tulis mereka.

BAGIKAN:
Comments

Trending