Tiap Minggu, Parkiran Kantor Facebook Disulap Jadi Pasar | Makassar Today
Connect with us

Internet

Tiap Minggu, Parkiran Kantor Facebook Disulap Jadi Pasar

Published

on

Setelah membaca ini, mungkin kekaguman Anda kepada bos Facebook akan bertambah. Tak hanya cerdas dan kaya, Mark Zuckerberg juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Jika biasanya perusahaan besar akan mengusir semua pedagang di daerah kantor mereka, karena dianggap menganggu pemandangan. Hal tersebut tidak berlaku bagi Mark.

Setiap hari Minggu, Mark menyulap parkiran kantornya menjadi pasar. Ada banyak stand penjual buah dan sayuran di depan kantor pusat Facebook di Menlo Park, California tersebut.

kantor facebook-2


Alasan Mark sederhana. Ia ingin menyatukan komunitas sayuran dan buah-buahan. Mark ingin membantu warga lokal agar bisa mendapatkan buah dan sayuran yang segar langsung dari petani.

Hal ini tentu memberikan keuntungan juga bagi petani. Tidak heran jika, setiap Minggu Facebook banyak kedatangan petani yang menjajahkan hasil taninya.

Mark tak main-main dalam membuka pasar tersebut. Pasar kaget tersebut telah memiliki sertifikat yang dipegang oleh West Coast Farmers Market Association, sehingga membuatnya menjadi acara yang legal untuk digelar. Good job Mark.

Advertisement
Comments

Internet

XL Luncurkan Xtra Kuota 30 GB Rp10 Ribu

Published

on

By

Makassartoday.com – Operator seluler XL Axiata kini resmi menambah jajaran paket datanya dengan merilis Xtra Kuota 30GB dan dibanderol sebesar Rp10 ribu saja.

General Manager (GM) Sales Operation Sulawesi Area, Ivan Priyahutama mengatakan, bahwa paket Xtra Kuota ini merupakan solusi terbaik bagi pengguna kuota.

Promo baru dari XL ini, kata dia, merupakan pemenuhan kebutuhan pelanggan atas kuota data juga terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya aktivitas produktif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan data untuk mengakses internet.


“Paket Xtra Kuota kami luncurkan sebagai solusi terbaik yang kami tawarkan atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih , simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G & 4G). Kami menyadari, dengan semakin luasnya jangkauan layanan data berkualitas, termasuk 4G LTE dan 4.5G, maka akan semakin meningkat pemanfaatan layanan data oleh masyarakat. Hal inilah yang mendorong permintaan atas kuota data terus meningkat.” jelasnya, Rabu (24/1/2018).

Paket “Xtra Kuota” yaitu tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp
10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler