Internet

Tiap Minggu, Parkiran Kantor Facebook Disulap Jadi Pasar

kantor facebook-1

Setelah membaca ini, mungkin kekaguman Anda kepada bos Facebook akan bertambah. Tak hanya cerdas dan kaya, Mark Zuckerberg juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Jika biasanya perusahaan besar akan mengusir semua pedagang di daerah kantor mereka, karena dianggap menganggu pemandangan. Hal tersebut tidak berlaku bagi Mark.

Setiap hari Minggu, Mark menyulap parkiran kantornya menjadi pasar. Ada banyak stand penjual buah dan sayuran di depan kantor pusat Facebook di Menlo Park, California tersebut.

kantor facebook-2

Alasan Mark sederhana. Ia ingin menyatukan komunitas sayuran dan buah-buahan. Mark ingin membantu warga lokal agar bisa mendapatkan buah dan sayuran yang segar langsung dari petani.

Hal ini tentu memberikan keuntungan juga bagi petani. Tidak heran jika, setiap Minggu Facebook banyak kedatangan petani yang menjajahkan hasil taninya.

Mark tak main-main dalam membuka pasar tersebut. Pasar kaget tersebut telah memiliki sertifikat yang dipegang oleh West Coast Farmers Market Association, sehingga membuatnya menjadi acara yang legal untuk digelar. Good job Mark.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top