Agus Mengaku Membunuh Bocah Dalam Kardus? | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Agus Mengaku Membunuh Bocah Dalam Kardus?

Published

on

Misteri kasus pembunuhan seorang anak usia 9 tahun, PNF, yang ditemukan tewas terbungkus kardus dengan posisi tubuh tertekuk di kawasan Kalideres, Jakarta Barat perlahan mulai terkuak.

Dilansir vivanews, Agus Darmawan yang beberapa hari ini menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, akhirnya mengakui sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan PNF.

Mengenai pengakuan Agus tersebut diperoleh vivanews dari sumber di Kepolisian, bahwa Agus telah mengakui perbuatannya pada Jumat siang, 9 Oktober 2015. Dia mengakui membunuh Putri setelah sebelumnya memperkosanya. Itu dilakukan Agus di bedeng yang didiaminya, di Kalideres, Jakarta Barat.

Polisi kemudian melakukan olah TKP pada Sabtu (10/9/2015) sekitar pukul 00.25 WIB. Sekitar duapuluhan polisi bersenjata laras panjang terlihat berjaga di lokasi bedeng milik Agus.

Saat olah TKP petugas mendapatkan sebuah tungku yang diduga kuat digunakan Agus untuk membakar barang bukti, seperti baju seragam milik Putri, buku, tas, satu kaos kaki, sepatu Putri dan kardus-kardus bekas.

Petugas juga menemukan kanebo, botol air mineral, seprei dan koran yang ada bercak darah serta body lotion yang diduga kuat digunakan sebagi pelumas untuk mengagahi korban. Dari sejumlah barang bukti baru yang ditemukan polisi, kemungkinan besar Agus tak lama lagi akan ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

BAGIKAN:
Comments

Trending