Golkar Kubu Agung Lirik Danny Pomanto - Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Sulsel

Golkar Kubu Agung Lirik Danny Pomanto

Published

on

Foto Walikota Makassar Danny Pomnato

Nama Walikota Makassar, Danny Pomanto masuk dalam rencana Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kubu Agung Laksono untuk dicalonkan menjadi Ketua DPD II Golkar Makassar.

“Nama Pak Danny masuk dalam rencana DPP untuk dicalonkan menjadi Ketua DPD II Golkar Makassar,” ujar Wakil Sekretaris Golkar Sulawesi Selatan kubu Agung Laksono, Sugianto.

Sugianto mengatakan, dari latar belakang Danny Pomanto yang merupakan salah satu kalangan profesional dan salah satu figur yang dinilai mempunyai kharisma untuk memimpin Partai Golkar Makassar.

alterntif text

Namun, DPP juga mempersiapkan dua figur alternatif lainnya selain nama Danny Pomanto. Dua nama lainnya yakni Ketua DPRD Makassar yang juga kader Golkar versi Aburizal Bakrie Farouk Mappaselling Beta dan Ketua Harian Golkar Makassar, Haris Yasin Limpo.

Sementara Danny Pomanto dihubungi terpisah oleh media mengapresiasi keinginan Golkar versi Agung Laksono. Namun secara tegas ia menolak ajakan tersebut.

“Saya konsisten dulu di pemerintahan. Biarlah saya selesaikan masa tugas saya. Kemudian baru berpikir untuk masuk dalam dunia politik,” tandasnya.

BAGIKAN:
Advertisement
Comments

Trending