Warga Korban Sodetan Ciliwung Keluhkan Kebocoran Rusun Cibesel | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Warga Korban Sodetan Ciliwung Keluhkan Kebocoran Rusun Cibesel

Published

on

Warga korban Proyek Sodetan Kali Ciliwung, sudah terlihat menempati Rusun Cipinang Besar Selatan, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 11 Oktober 2015. Terlihat beberapa warga sedang berbenah diunit yang ditempatinya.

Dari pantauan di lapangan beberapa warga juga masih terlihat melakukan pindahan kerusun yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta. Selain itu juga barang-barang warga juga masih tergeletak di halaman unit yang mereka tempati.

Namun meskipun warga sudah mulai pindah, masih ada beberapa unit yang masih kosong. Selain itu kebocaran juga terjadi dilantai 5 Blok E dan kebocoran juga masih terlihat dibagian belakang unit di seluruh Blok.

alterntif text

Hal ini dibenarkan oleh Iswan (55th) ia menuturkan kebocoran tak hanya terjadi di blok yang ia tempati melainkan juga terjadi di blok lain. “Kita udah ajuin pengaduan ke petugas, malah di blok lain bocornya udah lama tapi sampai sekarang masih tetep bocor juga”. Imbuhnya.

Pemprov DKI Jakarta sendiri telah menyiapkan 144 unit dirusun Cipinang Besar Selatan, untuk warga Bidara cina yang akan terkena Proyek Sodetan Kali Ciliwung. Selain itu juga Rusun Pulogebang juga akan digunakan bagi warga bidaracina yang tidak dapat unit di Rusun Cibesel.

Tak hanya itu, di beberapa bagian rusun di blok E juga masih terlihat petugas yang merapikan dan membenahi unit yang akan ditempati warga korban proyek sodetan kali ciliwung.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending