Mengapa Wanita Karier Lebih Banyak Memilih Single? | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Love - Sex

Mengapa Wanita Karier Lebih Banyak Memilih Single?

Published

on

cewek jomblo

Wanita karier biasanya lebih memokuskan dirinya pada kariernya. Mereka mandiri dan menikmati dunianya sendiri. Mereka juga cenderung tidak memberi waktu untuk menjalin sebuah hubungan.

Banyak orang yang bertanya, mengapa wanita cantik, cerdas dan mandiri tersebut memilih untuk hidup sendiri. Mungkin jawabannya ialaha, mereka terbiasa mandiri membuat mereka merasa tidak perlu membagi pikirannya dengan orang lain.

Selain itu, ada juga beberapa alasan yang menjadikan mereka memilih single. Seperti dilansir Kelas Cinta, berikut jabarannya.

Terbiasa Mandiri dan Sendiri

Wanita karier biasanya bersifat mandiri. Karena telah bersifat mandiri, mereka terbiasa melakukan sesuatu sendiri, memutuskan berbagai pilihan sendiri, dan sebagainya. Memang, sifat wanita ini membuat mereka terlihat menarik di mata pria. Sayangnya, terbiasa mandiri membuat mereka merasa nggak nyaman untuk membagi pikirannya dengan orang lain.

Terbiasa Mendominasi

Wanita karier umumnya memiliki “power”. Mereka terbiasa mendominasi atau memimpin sesuatu hal, dan orang lain akan mendengarkan dan menuruti kata-kata mereka. Akan tetapi, mereka jadi nggaik terbiasa untuk “didominasi” atau dipimpin oleh pria dalam sebuah hubungan. Mereka pun ragu dan nggak aman jka harus membagi kekuatannya dengan orang lain.

Cinta Bukan Prioritas Mereka

Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk menggapai cita-citanya, untuk mengukir prerstasi gemilang, untuk menduduki posisi terbaik dalam pekerjaan, tetapi untuk urusan cinta? Hal tersebut bukan menjadi prioritasnya. Mereka lebih fokus pada karier dan pendidikan dibanding menyibukkan diri untuk mengurus percintaan.

BAGIKAN:
Comments

Trending