Liga Indonesia

Habibie Cup 2015: Sidrap United Diperkuat Enam Pemain ISL

boaz salossa di sidrap

Jelang turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, 28 Oktober-10 November 2015, Sidrap United bakal mendatangkan enam pemain ISL, antara lain: Olivio Dutra, Marcus Haris Maulana, Agung Prasetyo, Asmawi, Ponaryo Astaman, dan Boaz Salossa.

Hingga saat ini baru 4 pemain ISL yang tiba di Sidrap, yakni stopper persebaya Olivio Dutra, Marcus Haris Maulana, Agung Prasetyo dan pemain timnas U-19, Asmawi. Kedatangan empat pemain Sidrap United tersebut disambut ratusan supporter Laskar Ganggawa, di Cafe Rainbow, Senin (12/10/15).

Pelatih Sidrap United, Tony Ho optimis timnya akan tampil maksimal di turnamen ini, “Melihat materi pemain yang ada dan dukungan Bupati Sidrap, kita optimis bisa jadi juara di turnamen Habibie Cup tahun ini,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Sidrap, Jamil Hasyim, mengakui memilih Tony Ho untuk menangani   Sidrap United di Habibie Cup tahun ini. Pihaknya juga memberikan kebebasan bagi pelatih untuk menentukan komposisi pemain yang akan bergabung bersama tim.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
loading...
Comments
To Top