Sidrap United Targetkan Juara Habibie Cup 2015 | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

Sidrap United Targetkan Juara Habibie Cup 2015

Published

on

habibie cup

Sidrap United yang dulu bernama Perssidrap siap menjadi pesaing PSM Makassar menjadi juara di Turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015.

“Kami otimis tampil sebagai juara di Turnamen Habibie Cup. Kami akan fokus meningkatkan kemampuan tim agar bisa tampil maksimal pada setiap laga nanti,” Ujar Pelatih Sidrap United Tony Ho.

Dalam mempersiapkan diri menghadapi turnamen, klub yang bermarkas di Stadion Ganggawa Kabupaten Sidrap itu, selain memaksimalkan kemampuan pemain lokal, juga melakukan perburuan bintang Indonesia Super League (ISL) yang punya pengalaman di kompetisi tertinggi Tanah Air.


Beberapa nama pemain ISL yang menjadi buruan tim asuhan Tony Ho itu antara lain: Otavio Dutra, Agung Prasetyo, Boaz Salossa, Evan Dimas, Ponaryo Astaman, Akbar Rasyid hingga mantan penjaga gawang timnas Markus Haris Maulana.

Menghadirkan para pemain yang berpengalaman tinggi ini tentunya diharapkan semakin menjaga peluang Sidrap United bersaing, sekaligus tampil sebagai juara di Turnamen Habibie Cup 2015.

“Memang Sidrap United berencana mendatangkan beberapa pemain ISL untuk memperkuat tim di Habibie Cup. Namun saya pribadi belum bisa banyak komentar sebelum para pemain ini bergabung dalam tim,” tambah Tony Ho.

Berita Terkait:

Habibie Cup 2015: Sidrap United Diperkuat Enam Pemain ISL

Advertisement
Comments

Liga Indonesia

Tandang ke Barito Putera, PSM Kalah 2-1

Published

on

By

Makassartoday.com – Pekan ke-4 Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar melawan tuan rumah Barito Putera yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (16/04/2018) sore berkahir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Jual beli serangan mulai berlangsung sejak babak pertama, hingga memasuki menit ke -16, Douglas Packer berhasil membobol gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Sahahar Ginanjar.

Gol tersebut berawal dari tendangan penalti yang berhasil ditepis oleh Shahar Ginanjar, namun bola.muntah kembali diambil Douglas Packer hingga tercipta sepakan keras yang tak mampu ditepis oleh kiper PSM Makassar itu.


Memasuki menit ke-28 PSM Makassar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Ferdinand Sinaga atas umpan panjang dari pertahanan Tim Juku Eja.

Ferdinand Sinaga berhasil menembus pertahanan tim tuan rumah Barito Putera dan berhadapan head to head dengan kiper Barito, Adithya Harlan.

Menit ke-91+3 anak-anak Barito Putera kembali menambah keunggulan berkat servis yang sangat cerdik oleh Majas Cardoba yang berhasil masuk ke pojok kiri gawang Shahar Ginanjar.

Hingga peluit panjang berbunyi, berkat Gol tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan di kandang Barito Putera dengan Skor 2-1 atas PSM Makassar. (Tina)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler