Liga Indonesia

Habibie Cup 2015: Persipare Incar Hamka Hamzah

Hamka Hamzah, Pusamania Borneo FC

Menghadapi turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, pada 28 Oktober – 10 November 2015, Persipare Pare-pare mengincar bek timnas Indonesia, Hamka Hamzah.

Hal itu disampaikan Manajer Persipare, Muh Idham Nusu, bahwa mantan pemain timnas itu masuk dalam delapan pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang menjadi incaran tim Persipare.

“Rencananya kami akan mendatangkan sekitar tujuh hingga delapan pemain ISL dan salah satunya Hamka Hamzah. Namun untuk pemain lainnya memang belum bisa kita sebutkan sebelum ada penandatangan kontrak,” kata Idham.

Idham menambahkan, meskipun Persipare akan menurunkan pemail ISL, pihaknya tetap akan memberikan prioritas bagi para pemain lokal untuk memperkuat tim di Turnamen Habibie Cup 2015.

Tentang keputusan mendatangkan bintang ISL, ia mengaku sebagai upaya untuk lebih meningkatkan persaingan menjadi juara. Keterlibatan pemain ISL juga diharapkan bisa memberikan efek positif bagi para pemain lokal Parepare kedepan.


Untuk itu, kata dia, pihaknya tetap akan memberikan prioritas bagi para pemain lokal untuk memperkuat tim di Turnamen Habibie Cup.

“Sampai saat ini kita terus berkomunikasi dengan pemain yang bersangkutan agar bersedia bergabung,” katanya.

Sementara itu, tetangga Persipare yakni Sidrap United justru sudah sukses mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk memperkuat tim diantaranya Otavio Dutra, Agung Prasetyo, Markus Haris Maulana serta mantan timnas U-19 Asnawi.

Sementara itu, Sidrap United telah mendatangkan beberapa pemain ISL dan juga masih menunggu kedatangan mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) Ponaryo Astaman yang telah menyatakan kesiapannya memperkuat Sidrap United menghadapi Turnamen Habibie Cup 2015.

Baca Lagi:

alterntif text
BAGIKAN:

loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top