Kakek Beristri 7 di Mamuju Perkosa Keponakan Sendiri | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Kakek Beristri 7 di Mamuju Perkosa Keponakan Sendiri

Published

on

kekek perkosa ponakan di mamuju

Sudah bau tanah tapi kakek berumur 71 tahun ini masih belum juga bisa membendung nafsu birahinya. Bahkan dengan tujuh istri, Kadir, seorang kakek berusia 71 tahun di Mamuju Utara, Sulawesi Barat, memerkosa TH yang masih 17 tahun, keponakannya sendiri. Ironisnya lagi, di Desa Parrappe, Kadir rupanya dikenal sebagai seorang tokoh agama.

Kadir tidak hanya sekali melakukan aksi bejatnya itu, tetapi sudah berkali-kali. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku selalu menyogok korban dengan memberi uang sebesar Rp 15.000. Dengan uang itu, Kadir berharap keponakannya tak akan menceritakan perbuatannya.

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, begitulah yang dialami Kadir kini, perlakuan tak senonoh terhadap bocah kelas IV SD itu akhirnya terungkap setelah ulah Kadir tepergok oleh tante korban. Akhirnya Kadir harus berurusan dengan Polres Mamuju Utara, Jumat (16/10/2015).

“Kagetka waktu periksa keponakan di kamarnya, saya lihat ada pelaku telanjang dada di ranjang dengan ponakan,” tutur Saadia, tante korban.

Kadir diketahui telah menikah tujuh kali, tetapi sudah beberapa bulan terakhir dia tak lagi tinggal dengan para istrinya. Selama hidup sendirian itulah, Kadir diketahui sering singgah ke rumah TH, dan saat singgah itulah ia menyempatkan melancarkan aksi mesumnya itu.

Kakek tak tahu malu itu kini mendekam di sel Polres Mamuju Utara. Menurut Kepala Satuan Reskrim AKP Misbachul Munir, Kadir akan dijerat dengan Pasal 81 Undang–Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending