Sidrap United Mananti Kedatangan Boaz Solossa | Makassar Today
Connect with us

Liga Indonesia

Sidrap United Mananti Kedatangan Boaz Solossa

Published

on

Boaz Salossa gabung sidrap united di habibie cup

Hingga saat ini Sidrap United (SU) masih menunggu kedatangan Boaz Salossa, untuk persiapan menghadapi Turnamen Habibie Cup 2015 di Stadion Gelora Mandiri Parepare, 28 Oktober hingga 10 November 2015.

“Kami tentu berharap seluruh pemain bisa segera bergabung untuk memaksimalkan persiapan. Sampai saat ini saya belum dapat konfirmasi soal rencana kedatangan Boaz Salossa,” ujar pelatih Sidrap United, Tony Ho seperti dikutip dari Bidhuan.com.

Dikabarkan sebelumnya berdasarkan pernyataan manajemen klub bahwa memang sudah teradi kesepakatan kerja sama. Namun demikian, mantan penyerang tim nasional Indonesia itu hingga kini belum bergabung bersama pemain lain.

“Soal itu mungkin pihak klub yang paling tahu. Saya sendiri baru mau berbicara, jika pemain yang bersangkuran memang sudah ada dihadapan saya,” lanjut Tony.

Sementara itu, beberapa rekan Boaz dari PBFC sudah bergabung dan ikut berlatih bersama tim diantaranya Ponaryo Astaman, Terens Puhiri dan Victor Pae.

Kehadiran ketiganya melengkapi komposisi pemain yang telah lebih dulu bergabung, yakni Otavio Dutra, Agung Prasetyo, Markus Haris Maulana dan mantan personel timnas U-19 Asnawi.

Kepada media, Syafruddin Wella selaku Media Officer Sidrap United mengatakan bahwa pihaknya juga masih terus menjalin komuniksi dengan tiga punggawa Persib Bandung Makan Konate, Jajang Sukmara, Muhammad Rahman. Mereka juga diharapkan bisa bergabung setelah final Piala Presiden pada 18 Oktober 2015.

BAGIKAN:
Comments

Liga Indonesia

Gol Tunggal Guy Junior Kontra Borneo FC Dongkrak PSM di Posisi Kedua Klasemen

Published

on

By

Makassartoday.com – Laga antara PSM Makassar atas tamunya Borneo FC pada pekan ke-9 Liga 1 berakhir sama kuat di babak pertama. Kedua tim tampil dengan jual beli serangan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata Makassar, Sabtu (19/5/2018) malam tadi.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim bertanding cukup alot. Namun pada menit 8, kubu Bornro melalui Wahyudi Hamisi sudah diganjar kartu kuning setelah melanggar Willem Jan Pluim.

Memasuki menit 18, akhirnya tuan rumah menekan melalui umpan Hasyim Kipuw dari sisi kanan. Hanya saja, bola yang mengarah ke Pluim tak mampu dijangkau.

Semenit kemudian, Bruce Djite sukses melesatkan sepakan keras dari luar kotak penalti. Lagi-lagi, belum berbuah gol lantaran sepakan kiper Borneo, Nadeo Orga Winata sukses menjangkaunya.

Kubu tamu balik menekan pada menit 22. Melalui Sultan Samma, ia sukses melesatkan bola kegawang PSM. Akan tetapi, bola mengenai mistar gawang dan Titus Bonai yang datang menyundul bola digagalkan oleh hakim garis lantaran telah lebih dulu offcide.

Peluang PSM Makassar kembali datang di menit 43 melalui Rasyid Bakri. Umpan yang ia terima dari Bruce Djite tak mampu ia selesaikan dengan baik. 

Sebab bola yang ia lesatkan melebar di sisi kanan. Peluang itupun menjadi penutup laga kedua tim yang berakhir imbang 0-0.

Di penghujung laga, Guy Junior yang masuk di babak kedua berhasil memecahkan kebuntuhan tepatnya di menit 86, berhasil membobol gawang Borneo FC melalui sepakan bebas. Hingga peluit berakhir, PSM Makassar unggul 1-0 atas tamunya.

PSM Makassar menempati posisi kedua klasemen sementara setelah sebelumnya berada di posisi keempat. Pasukan Ramang kini di bawah Persipura yang baru saja menang 6-0 atas tamunya Madura United dengan perbedan selisih gol.

(Tina/Hajji Taruna)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Liga Indonesia

Fotografer Humas Pemkot Makassar Prediksi PSM Menang 2-0 Lawan Borneo

Published

on

By

Makassartoday.com – Memasuki pekan ke-9 Gojek Liga 1 2018, PSM Makassar akan menjamu tamunya Borneo FC di kandangnya, stadion Andi Mattalata Mattoanging, Makassar, Sabtu (19/5/2018).

Dalam laga tersebut, staf Humas Pemkot Makassar, Fredrick Banggitan alias Derick mengunggulkan anak asuhan Robert Rene Alberts.

Prediksi pria yang sehari hari bertugas mengawal dokumentasi kegiatan bPlt Wali Kota Makassar ini didasari oleh performa Laskar Phinisi julukan PSM Makassar yang terus meningkat.

Ia pun memperdiksi jika pada laga malam ini, PSM Makassar akan kembali mengamankan tiga poin.

“Dengan melihat permainan PSM yang terus meningkat, saya sangat optimis PSM menang 2-0. Penctak gol dalam laga tersebut Ferdinand Sinaga dan Guy Junior,” ucap sang fotografer.

Dia pun berharap, Zulkifli Cs bisa bermain tenang dan disiplin dalam laga ini, agar tiga poin dikandang sendiri bisa diamankan. (*)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya

Liga Indonesia

Lihat Prediksi Line Up PSM Kontra Borneo FC di Sini!

Published

on

By

Makassartoday.com – PSM Makassar kembali menjamu Borneo FC pada pekan ke-9 Laga Gojek Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Makassar pada hari sabtu (19/05/2018) kick off pukul 21:30 Wita.

Laga kontra yang akan berlangsung usai salat tarawih ini masih mencari posisi terbaik yang akan diturunkan pada laga kontra melawan Borneo FC.

Hal ini dikarenakan beberapa pemain yang sementara pemulihan dari cedera yakni M. Rahmat, Steven Paulle, Hasyim Kipuw, Ardan Aras dan Reva Adi Utama. Namun tidak menutup kemungkinan mereka bisa starter saat melawan Borneo FC.

Berikut Prediksi line up PSM kontra Borneo FC

PSM Makassar :

Rivky Mokodompit (GK), Zulkifli Syukur (C), ABD Rahman, Wiljan Pluim, Mark klok, Asnawi Mangkualam, Ferdinand Sinaga, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Guy Junior,Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Bruce Djite, Arsyad Yusgiantoro, Saiful dan Steven Paulle

Borneo FC:

Nadeo Argawinata (GK), Tedi Gunawan, Ahmad Maulana, Muhammadou Al Hadji, Abdul Rahman, Azamat Baymatov, Leonard Tupamahau, Diego Michies, Firdaus Ramadhan, Srdan Lopicic, Julian Faubert, Sultan Samma, Ambrizal, Wahyudi Hamisi, Muhmmad Zihran, Lerby eliandry, Titus Bonai, Febri Hamzah, Marlon da Silva. (Tina)

BAGIKAN:
Baca Selengkapnya