Liga Indonesia

Sidrap United Mananti Kedatangan Boaz Solossa

Boaz Salossa gabung sidrap united di habibie cup

Hingga saat ini Sidrap United (SU) masih menunggu kedatangan Boaz Salossa, untuk persiapan menghadapi Turnamen Habibie Cup 2015 di Stadion Gelora Mandiri Parepare, 28 Oktober hingga 10 November 2015.

“Kami tentu berharap seluruh pemain bisa segera bergabung untuk memaksimalkan persiapan. Sampai saat ini saya belum dapat konfirmasi soal rencana kedatangan Boaz Salossa,” ujar pelatih Sidrap United, Tony Ho seperti dikutip dari Bidhuan.com.

Dikabarkan sebelumnya berdasarkan pernyataan manajemen klub bahwa memang sudah teradi kesepakatan kerja sama. Namun demikian, mantan penyerang tim nasional Indonesia itu hingga kini belum bergabung bersama pemain lain.

“Soal itu mungkin pihak klub yang paling tahu. Saya sendiri baru mau berbicara, jika pemain yang bersangkuran memang sudah ada dihadapan saya,” lanjut Tony.

Sementara itu, beberapa rekan Boaz dari PBFC sudah bergabung dan ikut berlatih bersama tim diantaranya Ponaryo Astaman, Terens Puhiri dan Victor Pae.

Kehadiran ketiganya melengkapi komposisi pemain yang telah lebih dulu bergabung, yakni Otavio Dutra, Agung Prasetyo, Markus Haris Maulana dan mantan personel timnas U-19 Asnawi.

Kepada media, Syafruddin Wella selaku Media Officer Sidrap United mengatakan bahwa pihaknya juga masih terus menjalin komuniksi dengan tiga punggawa Persib Bandung Makan Konate, Jajang Sukmara, Muhammad Rahman. Mereka juga diharapkan bisa bergabung setelah final Piala Presiden pada 18 Oktober 2015.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
Comments
To Top