Ingin Tahu Ukuran Mr. P Pria? Lihat Ukuran Jari Tangannya | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Men

Ingin Tahu Ukuran Mr. P Pria? Lihat Ukuran Jari Tangannya

Published

on

Para peneliti di Skotlandia menyatakan beberapa wanita berpendapat ukuran Mr. P pasangan amatlah menentukan kepuasan seksual. Lantas, jika Anda termasuk wanita yang berpendapat sama, bagaimana cara Anda mengetahui ukuran Mr. P pasangan?

Dilansir laman Yourtango, Selasa 27 Oktober 2015, sebuah penelitian lain telah diungkapkan oleh peneliti Korea Selatan dari Gachon University.

Hasil penelitian mereka menyebutkan, ukuran Mr. P pria bisa diketahui melalui ukuran jemarinya. Perhatikan beda antara jari manis dan jari telunjuknya. Peneliti ini percaya angka rasio antara kedua jari ini, bisa digunakan untuk memprediksi panjang penis.

Bagaimana bisa demikian? Panjang penis yang terjulur keluar dalam keadaan lembek dipercaya memiliki korelasi dengan ukurannya ketika ereksi. Peneliti pun mengukur Mr. P dari 144 pria dalam keadaan lembek. Mereka juga mengukur jari tangannya. Peneliti menemukan, panjang rata-rata antara jari manis dan jari telunjuk adalah 0,38 inchi, dan berkisar antara 0,35 hingga 0,44 inchi, menurut Livescience .

Hasil ukuran ini mungkin terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang, tapi ketika peneliti membandingkan panjang jemari dengan ukuran penis, mereka menemukan semakin rendah angka rasionya maka semakin panjang ukuran penis.

“Menurut data yang kami peroleh, semakin pendek jari telunjuk ketimbang jari manis, maka semakin panjang regangan penis,” kata penulis studi, Dr. Tae Beom Kim yang juga profesor urologi di Gachon University.

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending