Zenfone 2 Laser, Murah Tapi Tidak Murahan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Gadget

Zenfone 2 Laser, Murah Tapi Tidak Murahan

Published

on

Makassar – Produsen elektronik Asus kembali meluncurkan sejumlah smartphone dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, yang dilaunching di Hotel Ritz Carlton, Kamis (19/11) lalu.

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, mengatakan, pihaknya meluncurkan empat varian baru Asus Zenfone dengan harga yang relaitif terjangkau. “Kita menawarkan produk yang murah, namun kualitas tetap kita jaga. Kita juga menyesuaikan dengan minat dan kemampuan konsumen,” kata Julaiana Cen kepada wartawan saat peluncuran.

Khusus untuk produk Zenfone 2 Laser, Juliana menjabarkan, saat ini konsumen tidak perlu khawatir akan kehilangan moment-moment indah, di karenakan pengguna Zenfone 2 saat ini sudah bisa mengabadikan gambar yang cepat dengan hanya menggunakan smartphone ini.

“Para konsumen saat ini tidak usah lagi takut akan kehilangan moment bagus, pasalnya Zenfone 2 Laser ini akan menjadikan anda sebagai fotographer profesional. Kecepatan menangkap objek adalah kelebihan dari varian baru kita ini,” katanya.

Juliana menambahkan, kesan murah tapi tidak murahan itu betul-betul diaplikasikan dalam produk ini. “Contohnya saja produk Zenfone 2 Laser kita yang menggunakan fitur laser Autofocus, dengan berbagai keunggulan semisal kecepatan fokusnya saat ingin dipakai memotret itu hanya membutuhkan waktu 0,03 detik untuk dengan sempurna menangkap atau fokus terhadap suatu objek,” katanya.

alterntif text

Tidak cuma itu, Juliana juga mengatakan jika produk ini sangat memperhatikan kualitas dari foto atau video, sehingga untuk varian Asus 2 Laser kembali memanjakan konsumen dengan kualitas dari hasil tangkapan foto dan video.

” Zenfone 2 Laser ini jika dipakai mengabadikan gambar, maka Pixel master camera yang bekerja pada smartphone ini, memberikan 400% hasil yang lebih terang. Pokoknya kita memanjakan konsumen kita dengan hasil rekaman, baik itu gambar video maupun foto,” jelasnya lagi.

Belum lagi kekuatan kaca depan yang dilapisi oleh gorillaglass empat yang tahan dari gesekan. “Speifikasi yang lainnya itu kita berani adu dengan merek lain di kelasnya. Beberapa produk lain sekelasnya itu harganya relatif di atas harga kita,” sebutnya.

Untuk masalah harga, Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL dibanderol dengan harga Rp2,099.000, sementara untuk Zenfone 2 Laser 5.5 ZE500KL dibanderol dengan harga Rp2,699.000 dan untuk tipe teratas Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL dibanderol dengan harga Rp3,499.000.

“Untuk semua tipe handphone Zenfone 2 Laser, menggunakan koneksi 4GLTE dan untuk tipe teratas menggunakan RAM 3GB dan untuk memory storagenya 32GB,” jelas Juliana Cen.

Bukan hanya itu yang menjadi keunggulan Zenfone 2 Laser kata Juliana, sejumlah keunggulan di antaranya, soal keseimbangan performa multimedia yang didukung dengan efisiensi baterai. “Smartphone masa kini tentu tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja, namun harus juga didukung oleh keunggulan multimedia dan ketahanan baterai,” urainya. (*/Adam Djumadin)

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending