Regional

Enam Remaja di Polewali Mandar Terjaring Razia di Hotel

cewek terjaring razia

Gara-gara kepergok petugas saat berduaan di kamar hotel, Rabu (30/12/2015) malam, enam remaja di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terancam merayakan Tahun Baru di balik jeruji tahanan Mapolres Polewali Mandar.

Dua pasang di antaranya merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di wilayah tersebut. Sementara sepasang lainnya adalah pelajar salah satu sekolah ternama di Polewali Mandar.

Petugas rencananya akan memberikan pembinaan dengan memanggil orangtua dan kepala desa masing-masing agar memberikan pencerahan kepada para remaja tersebut. Keenam orang yang terjaring razia ini berusia antara 16 tahun dan 23 tahun.

Adapun alasan keenam remaja tersebut saat terjaring razia, mereka mengaku sekadar nongkrong di tempat penginapan, menunggu teman, hingga beralasan berlibur sepulang sekolah.

Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan ikut turun tangan memberi wejangan kepada para pelaku. Ia meminta pelaku untuk tidak mengulangi perbuatan asusila yang dinilai mencoreng nama Polewali Mandar tersebut.

“Razia yang digelar petugas adalah bagian dari razia cipta kondisi untuk memberi jaminan keamanan, ketertiban, dan keamanan bagi warga menjelang Natal dan Tahun Baru,” ucap Agoeng seperti diberitakan Kompas

alterntif text

BAGIKAN:
alterntif text
loading...
Comments

Terpopuler

loading...
To Top