Malunya, Celana Cewek Ini Melorot Saat Naik Wahana | Makassar Today
Connect with us

Internasional

Malunya, Celana Cewek Ini Melorot Saat Naik Wahana

Published

on

Sendal jepit putus di tengah keramaian, malunya bukan main. Tapi bisakah kamu membayangkan rasa malunya saat celana melorot di tengah kermaian dan menjadi tontonan orang sekitar pula?

Kejadian seperti itulah yang dialami seorang wanita di Festival Zapote Kosta Rika. Celananya mendadak melorot hingga lutut saat naik wahana paling klasik La Tagada atau ‘panci’ yang berputar kencang.

Video yang dilansir Daily Mail, Jumat (1/1/2016), memperlihatkan seorang wanita ditemani pasangannnya tengah naik wahana. Mulanya pasangan itu menikmati permainan itu. Namun tragedi tiba-tiba membuyarkan keceriaan mereka lantaran celana si wanita melorot akibat guncangan hebat.

Pasangan wanita itu tampak berjuang keras menutupinya dengan pinggang dan kakinya. Sayang, usahanya itu sia-sia, bokong si wanita terlanjur jadi tontonan. Menyebalkannya lagi, puluhan pengunjung yang menyaksikan kejadian itu malah bersorak riang.

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Advertisement

Comments

Internasional

Azan Berkumandang, Wasit Ternama Ini Langsung Hentikan Permainan

Published

on

By

Mantan wasit ternama Premier League, Mark Clattenburg, mendapatkan sorotan lagi setelah bekerja di Arab Saudi. Ketika sedang memimpin pertandingan, Clattenburg menghentikan laga sejenak karena azan berkumandang.

Hal ini terjadi pada laga Kings Cup, atau Piala Liga Arab Saudi, antara Al-Feiha melawan Al-Fateh di Stadion King Salman Sports City, Rabu (24/1/2018).

Dilansir dari detik.com, ketika skor masih sama kuat 1-1, di mana laga memasuki menit ke-94, azan berkumandang dan Clattenburg langsung meniup peluit meminta laga untuk dihentikan sementara.

Azan berkumandang cukup keras, hal itu terdengar jelas pada video yang viral. Diperkirakan ada masjid di dekat stadion King Salman Sports City.

Laga setidaknya berhenti selama tiga menit sebelum Clattenburg kembali melanjutkan pertandingan. Pada akhirnya, Al Feiha berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-118 melalui Sami Al Khaibari.

Mark Clattenburg Stop the Matches during Adzan #markclattenburg #respect

A post shared by Alwi (@bian19hafiz) on

Al Feiha pun dipastikan melaju ke perempat final Kings Cup.

Clattenburg memang sudah tak memimpin Premier League sejak Februari 2017 dan menjadi kepala perwasitan di Federasi Sepakbola Arab Saudi. Tak ayal namanya sempat hilang dari peredaran, hingga video dia menghentikan laga karena azan ini viral. (*)

Jika Pemilihan Gubernur Sulsel digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Jika Pilwalkot Makassar digelar hari ini, siapa pilihan Anda?

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler