Gadget

Berapa harga Samsung Galaxy TabPro S? Baca Dulu Spesifikasinya

harga Samsung Galaxy TabPro s

Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, Samsung memperkenalkan perangkat tablet anyar Galaxy TabPro S berbasis Windows 10. Perangkat terbaru Samsung ini tidak terdeteksi radar sebelumnya, sehingga cukup memberi kejutan saat diperkenalkan.

Tablet buatan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni. Layarnya yang berukuran 12 inch mengusung teknologi AMOLED. Menjanjikan kualitas gambar dengan tingkat detail yang lebih baik.

Mengenasi spesifikasi, tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni. Layarnya yang berukuran 12 inch mengusung teknologi AMOLED. Menjanjikan kualitas gambar dengan tingkat detail yang lebih baik.


Dapur pacunya terbilang gahar lantaran mengusung prosesor terbaru Intel Core M dan RAM 4-8GB. Kabarnya, Tablet ini dibekali koneksi LTE cat 6 dan baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam.

Untuk menunjang produktivitas pengguna, Galaxy TabPro S ini juga dibekali dengan keyboard yang punya pin Pogo. Sehingga memudahkan untuk pemasangan, pairing dan charging. Layaknya Surface Pro, tablet ini juga dilengkapi stylus pen. Namun keyboard dijual secara terpisah.

Berpa harga Galaxy TabPro S ini? Tablet Windows 10 buatan Samsung ini rencananya akan dilempar ke pasar secara global mulai Februari mendatang. Tetapi belum ada informasi berapa harga Galaxy TabPro S ini bakal dijual.

alterntif text
BAGIKAN:

loading...
alterntif text
Comments

Terpopuler

To Top