Karena Celana Dalam, Indomaret dan Alfamart Perang di Twitter | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

BISNIS

Karena Celana Dalam, Indomaret dan Alfamart Perang di Twitter

Published

on

Indonesia kini dilanda ‘jamur’ mini market. Keberadaan mini market bahkan menyeluruh di tiap kota, tak terkecuali di Makassar. Mini market seperti Indomaret dan Alfamart seperti saling perang. Dimana ada Indomaret maka disitu ada Alfamart.

Belum lama ini, kedua mini market tersebut berperang di Twitter. Keduanya terlibat twitwar. Semua berawal dari sindiran celana dalam. Alfamart memamerkan produk celana dalam sendiri.

“Alfamart punya celana dalam sendiri, Indomaret nggak,” tulis akun Twitter @AlfamartToko.

Indomaret pun tak bisa diam dengan cuitan tersebut. Mereka lalu membalas, “@AlfamartToko kalau ada apa-apa tuh gugling dulu,” balas akun @InfoIndomaret.

alterntif text

Melihat twitwar yang terjadi antara kedua toko waralaba tersebut, netter malah ramai mengomentari. “Tahun baru, drama baru pula. Lucu banget ini Alfamart dan Indomaret,” tulis salah satu akun.

“Eh bukannya, Indomaret dan Alfamart itu saudara ya? Namanya ada kemiripan, mungkin juga keduanya lahir bersamaan di bulan Maret,” akun lain melucu.

Perang antara Indomaret dan Alfamart tersebut bahkan masih jadi bincangan di lini masa Twitter. Hanya saja, pihak Indomaret telah mengklarifikasi kalau akun @InfoIndomaret merupakan akun bodong yang dibuat oleh netter iseng.

BAGIKAN:
Comments

Trending