Penyebab Mirna Meninggal Setelah Minum Kopi Diduga Kerena Racun | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Penyebab Mirna Meninggal Setelah Minum Kopi Diduga Kerena Racun

Published

on

Pelaku Pembunuhan Mirna

Penyebab Mirna meninggal usai meminum kopi es Vietnamens di Restoran Olivia di West Mall Grand Indonesia lantai ground floor, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016), mulai menemui titik terang.

Ramai kabar beredar, Mirna tewas bukan karena menenggak es kopi, tapi diduga diracun. Beredar informasi, seseorang menaburkan racun ke es kopi yang diminum oleh korban.

Ada pula informasi bahwa pelaku sudah ditangkap dan masih dalam pemeriksaan kepolisian. Masalah ini diduga terjadi sebagai akibat cinta pelaku, yang bertepuk sebelah tangan karena korban sudah menikah, Desember lalu.

Seperti dilansir dari Warta Kota, pelaku sudah sampai duluan di kafe tersebut dan memesan kopi termasuk es kopi yang sudah ditaburi racun oleh pelaku yang memendam dendam.

Peristiwa korban tewas karena diracun mengingatkan pada kasus pembunuhan aktivis Hak Asasi manusia (HAM), Munir, yang tewas diracun di pesawat Garuda, beberapa waktu lalu, tahun 2004.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Siswo mengatakan, kini, pihaknya sudah mengirim beberapa sampel untuk diperiksa di Laboratorium Forensik Mabes Polri.

alterntif text

Menurut Siswo, sampel itu antara lain berupa cairan dari lambung korban, lalu gelas pakai, dan cairan kopi vietnamens tersebut. Selain itu, pihaknya juga sudah memeriksa 5 saksi. Antara lain 3 pegawai dan 2 rekan korban.

“Cairan dari lambung itu diambil dari muntah korban di rumah sakit,” ujar Siswo ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Kronologis wanita itu meninggal setelah minum kopi berawal pukul 16.09, di mana rekan korban, Siska datang ke gerai tersebut pertama kali.

Saat Siska datang, korban dan satu rekan lainnya belum datang, yakni Hani. Namun, Siska sudah memesankan minum untuk keduanya. Dia memesan es Vietnam kopi untuk Mirna (korban). Sedangkan untuk dirinya dan Hani, dipesankan Cocktail dan Fashioned Sazerac.

Lalu, Siska pula yang membayar seluruh minuman itu.Selanjutnya, Mirna dan Hani datang 40 menit kemudian, sekitar pukul 17.00. Kemudian, korban minum es Vietnam kopi, tapi setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang.

Mirna kemudian dibawa ke klinik di mal itu. Lalu dibawa ke rumah sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat dan meninggal tak lama kemudian.

alterntif text
BAGIKAN:
Comments

Trending