Bikin Tamu Menangis, Wanita Ini Turun dari Pelaminan Peluk Lelaki Lain | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Regional

Bikin Tamu Menangis, Wanita Ini Turun dari Pelaminan Peluk Lelaki Lain

Published

on

pengantin menangis

Pemandangan mengharukan terjadi pada sebuah pesta pernikahan yang berlangsung di Desa Suka Ramai Batola, Kalimantan Selatan, Minggu (10/1/2016).

Dina Ismaya SKom yang tengah duduk bersanding di pelaminan dengan pria pujaan hatinya, mendadak turun dari pelaminan begitu melihat satu sosok undangan pria yang datang.

Sembari mengangkat sedikit gaun pengantinnya, Dina langsung mengulurkan tangan untuk berselaman bahkan lalu memeluk si tamu yang datang tadi disertai deraian air mata.

Siapa gerangan tamu pria itu?

“Terima kasih jauh-jauh sudah mau datang,” ujar pengantin perempuan ini sambil mengusap air matanya. Para tamu yang hadir terkejut lantaran si pria bukan orangtua atau mantan kekasihnya, namun sesaat kemudian semuanya terkuak.

Pria yang datang itu tak lain adalah pemilik Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanahbumbu di mana Dina menjadi penghuni di sana sejak masih kecil.

“Ayah telah membesarkan saya hingga kini jadi sarjana,” ujar Dina dengan air mata masih bercucuran, seperti ditulis Banjarmasin Post.

Dokter H Zairullah yang mantan bupati Tanahbumbu itu, juga tak mampu membendung air matanya, hingga membuat hadirin di dalam pesta ikut menangis.

Di Istana Anak Yatim itu, Zairullah yang mantan bupati Tanahbumbu itu memperlakukan ratusan anak yatim yang dibinanya bagai anak sendiri.

“Saya sedih sekaligus bahagia. Sedih karena pasti akan jarang bersama Dina lagi di istana anak yatim namun bahagia karena dia sudah sarjana danmenemukan jodohnya, semoga bahagia anak-ku,” nada suaranya bergetar.

BAGIKAN:
Advertisement
alterntif text
Comments

Trending