Makassar Tiger Club Akan Menggelar Raker di Tanjung Bunga | Makassar Today
Connect with us

Komunitas

Makassar Tiger Club Akan Menggelar Raker di Tanjung Bunga

Published

on

Komunitas motor Makasasar Tiger Club (MTC), rencananya akan menggelar rapat kerja (raker) di Tanjung Bunga Makassar, Minggu 17 Januari 2016 mendatang.

“MTC akan raker di Tanjung bunga dalam rangka pengurusan baru di MTC, selain itu beberapa program kerja juga kita akan gelar nantinya seperti Tiger Reaksi Cepat (TRC), di mana hal ini merupakan bentuk sosial penanggulanga bencana kebakaran,” kata Humas MTC, Fateh, Jumat (15/1/2016)

Fateh juga mengatakan MTC memiliki program TRC sebagai bentuk aksi sosial jika ada bencana kebakaran di Kota Makassar. Dengan program tersebut pula MTC bekerja sama dengn pihak Pemerintah dan pihak swasta dalam rangka turut berpartisipasi dalam program-program pemerintah.


“Tidak hanya TRC, di dalam raker nanti kita juga bahas mengenai program kami kedepan yakni MTC Goes to school, di mana para bikers, nantinya akan memberikan pemahaman terhadap siswa sekolah akan safety riding, serta bahaya penyalahgunaan Narkoba,” lanjut Fateh.

Saat menggelar program MTC Goes to school nanti, Fateh mengaku akan menggandeng LSM Metamorfosa, sebagai bentuk edukasi kepada siswa sekolah tentang bahaya narkoba dan penyakit HIV AIDS di kalangan remaja.

(Muh Fadly/Pojoksulsel/Maday)

Advertisement
Comments

Komunitas

90 Mahasiswa Ikut Pencalonan Anggota Baru UKM LIMA

Published

on

By

Makassartoday.com – Sebanyak 90 calon anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (UKM LIMA) mengikuti technical meeting di Aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lantai II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Kampus Samata, Rabu (18/4/2018).

Technical meeting ini merupakan rangkaian kegiatan perekrutan anggota baru mereka, sebelum masuk In House Training Jurnalistik (IHTJ).

Sekertaris panitia IHTJ, Muh Irwan mengatakan, sebanyak 111 peserta telah melakukan pendaftaran, namun hanya sebanyak 90 orang yang telah registrasi ulang.

“Yang mengambil formulir sebanyak 111 orang dan yang melakukan registrasi sebanyak 90 orang,” terangnya.


Sementara itu, Dewan Pakar UKM LIMA periode 2018, Fadhilah Azis menambahkan, technical meeting merupakan penjelasan mengenai persoalan teknis, mulai dari screening hingga ke tahap masuk kegiatan IHTJ.

“Technical Meeting merupakan Penjelasan teknis soal screening dan untuk memperkenalkan struktur lembaga,” ucapnya.

Lain halnya dengan Ketua Umum UKM LIMA, Faisal Mustafa yang menekankan kepada calon anggota baru agar memiliki semangat kompetisi.

“Saya harap kawan-kawan punya jiwa-jiwa dan semangat berkompetisi di mulai dari technical meeting hingga pengumuman IHTJ nantinya,” singkatnya. (Hajji Taruna)

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler