Komunitas

Makassar Tiger Club Akan Menggelar Raker di Tanjung Bunga

komunitas makassar

Komunitas motor Makasasar Tiger Club (MTC), rencananya akan menggelar rapat kerja (raker) di Tanjung Bunga Makassar, Minggu 17 Januari 2016 mendatang.

“MTC akan raker di Tanjung bunga dalam rangka pengurusan baru di MTC, selain itu beberapa program kerja juga kita akan gelar nantinya seperti Tiger Reaksi Cepat (TRC), di mana hal ini merupakan bentuk sosial penanggulanga bencana kebakaran,” kata Humas MTC, Fateh, Jumat (15/1/2016)

Fateh juga mengatakan MTC memiliki program TRC sebagai bentuk aksi sosial jika ada bencana kebakaran di Kota Makassar. Dengan program tersebut pula MTC bekerja sama dengn pihak Pemerintah dan pihak swasta dalam rangka turut berpartisipasi dalam program-program pemerintah.

“Tidak hanya TRC, di dalam raker nanti kita juga bahas mengenai program kami kedepan yakni MTC Goes to school, di mana para bikers, nantinya akan memberikan pemahaman terhadap siswa sekolah akan safety riding, serta bahaya penyalahgunaan Narkoba,” lanjut Fateh.

Saat menggelar program MTC Goes to school nanti, Fateh mengaku akan menggandeng LSM Metamorfosa, sebagai bentuk edukasi kepada siswa sekolah tentang bahaya narkoba dan penyakit HIV AIDS di kalangan remaja.

(Muh Fadly/Pojoksulsel/Maday)

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
loading...
Comments

Terpopuler

To Top