Dua TKW Indonesia Ini Terkenal Usai Berantem di Pusat Pertokoan | Makassar Today
Connect with us
alterntif text

Nasional

Dua TKW Indonesia Ini Terkenal Usai Berantem di Pusat Pertokoan

Published

on

Video dua orang TKW asal Indonesia yang berkelahi di Jalan Argyle Street, depan sebuah pusat perbelanjaan di daerah Mong Kok, Hongkong, beredar luas di internet.

Perkelahian itu direkam seorang pengguna jalan dan kemudian diunggah ke akun facebook miliknya. Kini video perkelahian tersebut telah menyebar dan menjadi viral di sejumlah media sosial di Hongkong.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/1/2016) sekitar pukul 16.00. Dalam rekaman video tersebut terlihat sejumlah wanita berteriak dan mendorong satu sama lain, semenatara beberapa orang tampak berusaha melerai perkelahian.

Salah satuTKW yang mengenakan jumper berwarna putih tampak marah dan beberapa kali memukul TKW yang mengenakan jumper kuning. Padahal di lokasi tersebut banyak orang yang sedang melintas.

Aksi perkelahian itu pun menjadi tontonan puluhan warga di sekitar lokasi. Beberapa temannya kemudian melerainya sambil berteriak dalam bahasa Jawa, “udah, udah uwisllah,” kata seorang perempuan dalam video tersebut.

Setelah dilerai oleh salah satu rekan yang bertikai itu, perkelahian pun akhirnya selesai, dan kedua belah pihak masing-masing meninggalkan lokasi.

BAGIKAN:
Comments

Trending