Video Masa Kecil Messi, Bakatnya Sudah Terlihat | Makassar Today
Connect with us

Ikon

Video Masa Kecil Messi, Bakatnya Sudah Terlihat

Published

on

Masa kecil Messi memang sudah memperlihatkan bakat sepak bola yang mengagumkan. Striker yang akrab disapa Leo itu mulai mengasah bakatnya sejak usia enam tahun di klub asal Argentina, Newell’s Old Boy.

Di klub Newell’s Old Boy, Messi mulai memperlihatkan kehebatannya soal menjebol gawang lawan. Masa dimana Messi mengaku tak pernah bermimpi meraih Ballon d’Or sebanyak lima kali.

Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo tercatat sebagai dua pemain teratas sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions hingga saat ini. Ronaldo telah mencetak 89 gol dan Messi 80 gol.

Adapun jumlah gol tersebut dicetak Ronaldo dalam 125 pertandingan. Sementara Messi mampu menciptakan 80 gol dari 102 pertandingan untuk Barcelona.


Advertisement
loading...
Comments

Ikon

Mesut Oezil Ucapkan Salam Ramadan

Published

on

By

Gelandang kesebelasan Jerman Mesut Oezil menyampaikan salam Ramadan di hari pertama puasa. Oezil yang merupakan salah satu pesepak bola dunia ternama beragama Islam itu menyampaikan salam Ramadan dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdoa di lapangan bola sebelum bertanding.

Adapun Oezil dalam akun Instragramnya menuliskan kalimat “Wishing you and your families a very happy #Ramadan! (Semoga Anda dan keluarga Anda bahagia di bulan Ramadan).

Untitled

Dalam wawancaranya dengan beberapa media, pria keturunan Turki ini mengaku aktivitasnya sering menjadi kendala dalam menjalankan ibadah puasa. Meski demikian, ia selalu menggantikan puasanya dengan berzakat.

Oezil juga dikenal sebagai pria yang religi. Ia tak pernah lupa berdoa sesuai ajaran Islam jika akan memasuki lapangan.

Di sela waktu luangnya, Oezil selalu belajar al-Qur’an dan ilmu agama Islam. Kini di tim nasional Jerman, Oezil merasa lebih percaya diri karena Khedira pun sama-sama berposisi sebagai gelandang seperti dirinya.


Baca Selengkapnya
Advertisement

Trending

Terpopuler

loading...