5 Barang Ini Sering Telupakan Saat Travelling, Padahal Penting | Makassar Today
Connect with us

Food - Travel

5 Barang Ini Sering Telupakan Saat Travelling, Padahal Penting

Published

on

Perlengkapan saat akan traveling perlu direncanakan dengan baik, sehingga tidak ada barang yang lupa kita bawa pada waktu packing. Namun terkadang karena bingung atau terburu-buru saat packing, kita malah melupakan satu dua barang yang penting. Jangan meremehkan, barang sepele pun bisa menjelma menjadi barang yang penting dan sangat kita perlukan selama di perjalanan.

Berikut ini 5 perlengkapan yang kerap diremehkan namun esensial saat travelling:

1. Plastic Bag /Tas Plastik

Percayalah kantung plastik ini sangat berguna untuk membawa berbagai hal, mulai dari pakaian kotor hingga cemilan oleh-oleh yang ingin anda makan selama perjalanan.


2. Mobile Charger untuk Handphone. Tentu saja anda membawa charger handphone,namun bagaimana jika baterai handphone anda habis diperjalanan? Di mobil Travel, misalnya? Saat itu anda pasti merasa membutuhkan sekali.

3.Obat Sabun Cuci Tangan

Mencuci tangan adalah sangat penting, tapi bagaimana ketika air tidak ada?

4. Dompet Koin

Saat berjalan-jalan diluar kota atau di luat kota atau luar negeri,membawa dompet beserta seluruh isinya sangat risky. Lebih baik, bawa dompet koin atau dompet mini dan isi dengan uang secukupnya.

5. Kain Sarung

Mungkin anda berpikir, mengapa harus membawa kain satrung saat travelling? Namun apakah anda tahu bahwa kain sarung bisa disulap menjadi alat mulitguna seperti handuk darurat,extra bag, atau sebagai alas. Pilih motif yang cantik agar anda tetap bsia tampil maksimal meskipun dengan kain sarung.

Advertisement
Comments

Food - Travel

Kolaborasi Teh Campur Keju, Bagaimana Rasanya?

Published

on

By

Makassartoday.com – Kota Bandung terkenal dengan berbagai destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda yang kekinian. Salah satunya adalah sebuah kafe berlokasi di Jalan Trunojoyo Kota Bandung, yakni “Mimi Teh” yang menyuguhkan berbagai macam teh bagi penikmat teh di Kota Bandung.

Mimi Teh menyuguhkan berbagai jenis rasa teh dan salah satu menu teh yang menjadi favorit pengunjung adalah teh dari daun asli yang dikolaborasikan dengan keju yang telah diproses menjadi foam.

“Tehnya sendiri diimpor langsung dari Taiwan,” kata salah seorang peracik teh di Mimi Teh Wandi, di Bandung, Jumat.

Wandi mengatakan bahwa pembuatan teh di sini melalui beberapa proses, walaupun prosesnya lebih mudah dari pada pembuatan kopi, tetapi teh juga memiliki tahapan tertentu dan alat-alat khusus.


Pembuatannya enggak terlalu rumit sih dibanding kopi, cuma teh ini juga tetep pake alat-alat khusus salah satunya Teapresso,” kata Wandi.

Untuk harga, harga setiap menu dari teh di kafe ini bervariasi dan tidak begitu mahal sehingga membuat para remaja di Bandung banyak mengunjungi tempat nge-teh ini.

Konsep minimalis yang disuguhkan cafe ini juga menjadi alasan pengunjung remaja sering menghabiskan waktunya di sana.

“Kalau aku memang suka teh banget terus susah kan cari tempat buat nge-teh beda sama kopi, dan akhirnya ada terus harganya pas di dompet jadi seneng aja gitu,” kata salah seorang pengunjung Mimi Teh, Caca (19 tahun). (*)

 

Baca Selengkapnya
Advertisement

Terpopuler