Regional

Fika Gantung Diri, Begini Bunyi Suratnya

foto fika gantung diri

Ni Gusti Ngura Fika Rahayu (16), siswi SMK di Polman, nekat gantung diri diduga karena cinta kisah yang berantakan. Ayah korban, I Gusti Ketut Irate, 46 tahun, orang yang pertama kali mendapati Fika tewas dengan kondisi tergantung.

Penyebab pasti siswi kelas dua SMK Tunas Bangsa Polewali itu bunuh diri masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Sulselbar.

“Kami sedang mendalami kasus gantung diri siswi SMK Polman itu. Dugaan awal, motifnya karena ada pertengkaran dengan pacarnya yang berstatus mahasiswa,” Ucap juru bicara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat, Komisaris Besar Frans Barung Mangera, Sabtu, (30/12016).

Dugaan sementara, Fika nekad mengakhiri hidupnya usai bertengkar dengan kekasihnya, Eko Adipandi, 20 tahun. Dugaan itu berdasarkan ditemukannya alat bukti berupa selembar surat yang ditulis oleh Fika.

isi surat fika

Berikut kutipan isi surat Fika sebelum gantung diri:

“Bila hanya hari ini saya membuatmu kesal maafkan. Di hari ini 30 Desember 2015 tidak ada kebahagiaan yang kudapat hanya kesedihan yang sering bisa membuatmu kesal. Sekarang waktunya saya pergi membawa banyak kenangan”.

==BAGIKAN==
SPONSORED CONTENT
loading...
Loading...
loading...
Comments
To Top